Agnes Monica Bersaing dengan Adele dan Beyonce di WMA 2012

- 09 Januari 2013 06:30 wib
<p><span class=MI/Jhoni Hutapea

" />

MI/Jhoni Hutapea


Metrotvnews.com, Jakarta: Agnes Monica semakin mengibarkan namanya di dunia internasional. Nama Agnes masuk dalam nominasi World Best Female Artist di ajang World Music Awards 2012.

Pemenang untuk kategori itu seharusnya diumumkan pada 22 Desember 2012 lalu di Miami. Namun, pengumuman terpaksa ditunda akibat tragedi penembakan di SD Sandy Hook, seminggu sebelum acara.

Agnes kali ini patut berbangga karena bersaing dengan penyanyi internasional sekelas Beyonce, Adele, Britney Spears, Celine Dion, Katy Perry, Jennifer Lopez, Madonna dan masih banyak lagi.

Selain dari benua Amerika, Agnes juga akan bersaing dengan penyanyi asal benua Asia dan lainnya karena ajang tersebut merupakan ajang yang digelar Federation of Phonografic Industry (IFPI) yang juga didukung oleh berbagai organisasi di seluruh dunia.

Tidak ada dewan juri yang akan menentukan kemenangan para nominator. Kemenangan didapat lewat voting yang dilakukan di situs www.worldmusicawards.com.

Lewat akun Twitter ptibadinya, beberapa fans Agnes telah mengumumkan dan menyarankan agar fans Agnes mendukungnya dengan cara voting. Agnes sendiri mengaku baru mengetahui namanya masuk dalam nominasi.

"Jadi nominasi aja udah seneng.. :) hehe. #worldmusicawards Makasih ya Tweez for the support," tulis Agnes lewat akun Twitter pribadinya @agnezmo.

Belum diketahui sampai kapan voting akan dibuka serta kapan pula ajang tersebut dilanjutkan kembali dengan pengumuman pemenang. (LV/OL-11)


()

MUSIK
MORE
FASHION
MORE
TREND
MORE

Mata Najwa: Bukan Polisi Tidur (6)

16 Juli 2014 21:37 wib

Mata Najwa, Rabu (16/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Bukan Polisi Tidur', hadir di Mata Najwa yaitu Penyidik Dit Intelijen BNN, AKBP Theresia Mastil.