Kado Ratu Elizabeth untuk Ulang Tahun Kate Middleton

- 10 Januari 2013 16:51 wib
<p>Istimewa</p>

Istimewa


Metrotvnews.com: Duchess of Cambridge Kate Middleton, Rabu (9/10) merayakan ulang tahunnya yang ke 31. Dia menerima kado sangat istimewa dari nenek suaminya Pangeran William, Ratu Elizabeth.

Ratu mengeluarkan surat paten yang menyatakan bahwa anak pertama William dan Kate baik berjenis kelamin laki-laki ataupun perempuan akan bergelar His atau Her Royal Highness.

Maklumat yang dinyatakan oleh Ratu Elizabeth berbunyi demikian, "Ratu senang telah mengeluarkan surat paten tertanggal 31 Desember 2012 yang menyatakan bahwa semua anak dari putra sulung The Prince of Wales harus memiliki gelar, nama dan atribut Royal Highness dengan martabat tituler Pangeran atau Putri diawali dengan nama Kristen mereka atau dengan nama lain seperti kehormatan. "  (Eno)


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…