CLK, Lini Fesyen Karya Cinta Laura

- 14 Januari 2013 23:50 wib
<p>MI/<span class=tori/ip

" />

MI/tori/ip


Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah sukses dikenal sebagai penyanyi dan pemain film, Cinta Laura Kiehl kini merambah dunia bisnis fesyen dengan merilis lini fesyen merek CLK.

Sebagai perkenalan, Cinta merilis tas dan aksesoris menyusul baju dan parfum pada bulan Agustus mendatang.

Cinta yang kini kuliah di Columbia University semester 4 tersebut menggunakan bahan kanvas, dan kulit binatang ular kobra dan kulit anak sapi sebagai bahan utama tasnya. Tak hanya itu, Cinta memilih target pembeli dari kalangan remaja dan itu terlihat dari desain dan warna yang beragam sesuai kepribadian remaja.

"Kenapa pakai kulit binatang, aku pengen kasih kualitas yang bagus. Kualitasnya bisa sebagus brand yang harganya berpuluh-puluh juta walaupun harganya lebih murah," kata Cinta saat peluncuran produk CLK di kawasan Ampera, Jakarta, Senin, (14/1).

Tas-tas karya Cinta dan sang ibunda diproduksi di Indonesia dengan menggunakan jasa perajin handmade asal Bandung dan Bali. Cinta mengatakan yang membedakan dengan tas merek lain adalah kualitas nomor satu namun masalah harga sangat terjangkau yakni sekitar Rp700 ribu hingga Rp2 juta.

"Biasanya tas branded untuk orang mature, kadang mahal banget sampai nggak make sense. Tas aku affordable buat orang yang masih remaja, tapi yang lebih mature juga bisa. Tasku bisa dipakai apa aja, ke sekolah, pantai, ada casual juga, mau ke mal. Kayaknya baru pertama kali ada brand yang fokusnya untuk anak muda," tambahnya.

Cinta mengaku menciptakan tas dan produk fesyen lain terinspirasi dari penyanyi dunia Jennifer Lopez yang sukses dengan produk parfum. Tas dipilih Cinta sebagai produk pertama yang dirilis ke pasaran karena Cinta memang suka dengan tas. Ia pun berharap, dengan didaftarkannya merek CLK ke lima negara yakni Indonesia, Malaysia, Brunei, Thailand, Singapura, lini fesyen miliknya bisa dikenal hingga ke seluruh dunia layaknya tas Gucci, Hermes dan lainnya.

"Ini brand masih baru, belum bisa punya banyak variasi. Rencana enam bulan baru ada model baru. saat ini belum dijual, baru pemotretan katalog dan sampel. Nanti kalau udah maju baru hire desainer," ujarnya. (LV/OL-2)


()

TREND
MORE

Dibalik Pilar Konstitusi (7)

28 Agustus 2014 21:59 wib

Mata Najwa, Kamis (28/08/2014): Mata Najwa episode kali ini membahas tema 'Dibalik Pilar Konstitusi'. Hadir di Mata Najwa kali ini Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva.