Tebak Desainer Gaun Michelle Obama

- 21 Januari 2013 16:33 wib
<p>Istimewa</p>

Istimewa


Metrotvnews.com: Sebelum inaugurasi Barack Obama sebagai Presiden AS digelar, para desainer sudah ramai memprediksi gaun yang bakal dipakai Ibu Negara Michelle Obama nanti.

Salam menjabat ibu negara, gaya berbusana Michelle Obama yang modis selalu menjadi pusat perhatian. Itu semua berkat kemampuannya memilih pakaian yang cerdas. Bukan hanya hasil rancangan desainer terkenal, gaun-gaun hasil karya desainer muda juga ia pilih, mulai dari Jason Wu, Peter Som, dan Thakoon hingga Michael Kors, Calvin Klein, dan Vera Wang. Nah, dengan kredibilitasnya tersebut, tentu tak mengherankan bila kita menanti-nanti apa gaun yang bakal menjadi pusat perhatian pada inaugurasi nanti.

Sementara kita menunggu, beberapa desainer telah menawarkan sketsa brilian gaun menerawang yang ingin mereka lihat dikenakan oleh sang ibu negara.

Monique Lhuillier menunjukkan gaun abu-abu es menampilkan lengan tipis dan celah di pusatnya. Sementara Nanette Lepore merancang tampilan gaun hitam-putih manis yang sempurna dikoordinasikan dengan rok feminin untuk Malia dan Sasha juga. L'Wren Scott menggambarkan gaun putri duyung chic dengan lengan tutup dengan sabuk. Dan, Chanel menunjukkan gaun strapless warna patriotik. Cukup menakjubkan. Lalu, desain gaun seperti apa yang akan ingin Anda lihat dikenakan Michelle pada hari inaugurasi? (YahooShine/Pri/OL-06)


()

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…