Leonardo Dicarpio Siap Vakum Berakting

- 21 Januari 2013 22:05 wib
<p>http://thefilmstage.com</p>

http://thefilmstage.com


LEONARDO Dicaprio tampaknya sudah lelah dengan kegiatannya berakting selama setahun lalu.

Setelah usai mempromosikan film terbarunya yang masuk dalam nominasi Piala Oscar, Django Unchained, Leonardo berencana mengambil cuti sementara dari seluruh kegiatan aktingnya di film layar lebar.

"Tenaga saya sedikit terkuras. Saya sekarang akan mengambil istirahat yang sangat lama. Saya baru saja usai syuting tiga film dalam dua tahun dan saya kecapekan," kata Leo seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (21/13).

Bintang film Titanic tersebut mengatakan ingin lebih sering melakukan hal yang disukainya yaitu travelling dan fokus pada kegiatan lingkungan selama masa rehat.

"Saya akan terbang ke seluruh dunia melakukan sesuatu yang baik untuk lingkungan. Atap saya akan ditutupi dengan panel surya. Mobilku mobil listrik," ujarnya.

Aktor 38 tahun tersebut baru saja menuntaskan tiga film anyarnya seperti The Wolf of Wall Street, The Great Gatsby, dan Django Unchained

Jika film Django Unchained garapan sutradara Quentin Tarantino telah dirilis, dua film Leonardo selanjutnya akan dirilis tahun ini juga. (LV/OL-5)


()

LIFE
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …