Perempuan Lebih Suka Pria Tekno Ketimbang Pria Metroseksual

- 02 Februari 2013 17:36 wib
<p><span class=Reuters/Robert Galbraith/vg

" />

Reuters/Robert Galbraith/vg


Metrotvnews.com, Jakarta: Perkembangan teknologi elektronik dan digital mempengaruhi tingkat ketertarikan perempuan terhadap pria.

Berdasarkan survei situs Crucial.com, perempuan kini lebih tertarik dengan pria-pria tekno alias ringan tangan terhadap perangkat elektronik dan digital.

Di tingkat pertama atau 59% dari perempuan yang disurvei mengaku, mengagumi pria yang melek teknologi itu. Untuk para pria itu kemudian disematkan julukan techno sexual.

Di urutan kedua atau sekitar 49%, menganggap pria yang mahir memperbaiki mesin motor dan mobil lebih seksi. Sementara itu pria-pria yang memiliki badan macho atau metroseksual hanya mendapat kesan seksi dari 10% partisipan.

"Para pahlawan saat ini menjadi merujuk kepada Mark Zuckerberg (pendiri dan pemilik Facebook)," ujar pakar komputer Crucial.com Roddy McLean.

Disamping itu, para pria pun ternyata menunjukkan tingkat hasrat ingin mengerti teknologi lebih tinggi dibanding hal lainnya.

Lewat survei berbeda, tim menemukan sebanyak 60% partisipan pria ingin paham teknologi. Jadi, pria-pria metroseksual kini tidak lagi menjadi idola kaum hawa. (Dika Dania Kardi/Ray)


()

MUSIK
MORE
FILM
MORE
FASHION
MORE
TREND
MORE

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla