Cuplikan Film Fast and Furious 6 Tayang Perdana di Superbowl

- 04 Februari 2013 15:38 wib
<p>fullmovie4u.com</p>

fullmovie4u.com


Metrotvnews.com: Proses penggarapan sekuel keenam film Fast and Furious telah usai digelar akhir 2012 lalu. Cuplikan atau trailer sekuel yang selalu dinantikan penggemar film balap mobil tersebut tayang untuk pertama kalinya di ajang Super Bowl XLVII, Minggu (3/2) waktu setempat.

Sekuel keenam Fast and Furious tersebut pastinya lebih seru dan menegangkan dibanding sekuel sebelumnya ditambah kejar-kejaran mobil serta setting film yang bervariasi seperti jalan, tanah,hingga pendaratan pesawat bersama sejumlah mobil yang pastinya menegangkan.

Film ini masih menggaet Vin Diesel sebagai Dom dan Paul Walker sebagai Brian. Ada pula The Rock yang berperan sebagai Hobbs dan kembalinya Letty (Michelle Rodiguez)kekasih Dom yang dulu diceritakan tewas.

Tidak hanya pemeran besar tersebut, ada pula pemeran pendukung yakni Ludacris, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan aktor Indonesia yang juga membintangi film The Raid, Joe Taslim. Film Fast and Furious 6 akan tayang perdana di bioskop Amerika mulai 24 Mei 2013. (Torie Natallova/Vic)


()

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …