Sepatu Pria Eksklusif Katharine Hamnett Segera Hadir di Jakarta

- 08 Februari 2013 12:59 wib
<p>Cipta Sumber Sejahtera</p>

Cipta Sumber Sejahtera


Sepatu pria eksklusif karya desainer Katharine Hamnett segera hadir di Indonesia Maret mendatang. Sebagai awal mula gerai Katharine Hamnett ini akan dibuka di tiga tempat di Jakarta yaitu di Plaza Senayan, SOGO Kelapa Gading and SEIBU Grand Indonesia.

Katharine Hamnett telah memulai debut fesyennya sejak tahun 1979. Tidak hanya sepatu pria. Dia juga melengkapi koleksinya dengan ragam fesyen pria dan wanita juga aksesori. Produk Katharine Hamnett ini telah sukses dikenal oleh kalangan metropolitan yang modis di berbagai penjuru dunia. Ia kemudian memilih Asia Tenggara melalui PT. Cipta Sumber Sejahtera, Indonesia yang mendapatkan lisensi Itochu Corporation pemilik brand Katharine Hamnett untuk mendistribusikan sepatu-sepatu pria ini. PT Cipta Sumber Sejahtera ini juga akan membuka gerai di  Singapura, seperti di Takashimaya, Tangs dan Robinson's Raffles.

Kelebihan alas kaki karya Katharine Hamnnet ini dibuat dengan ketrampilan tinggi, ketelitian yang mendetail dan material yang ramah lingkungan. Harga yang dipatok untuk sepasang sepatu relatif terjangkau untuk kalangan selebritas dan eksekutif. “Saat ini kami belum menentukan produk dengan harga yang termahal untuk dijual di Indonesia, untuk koleksi yang dipersiapkan masih dalam range harga Rp1.999.000 hingga Rp2.999.999,” jelas Sri Rejeki, Corporate Marketing Communications Head PT. Cipta Sumber Sejahtera.

Untuk diketahui, Katharine Hamnett adalah seorang pelopor gerakan fesyen etis yang tinggal di London, Inggris. Namanya mulai melambung sejak kaos berukuran besar dengan slogan dan mengandung pesan tertentu sekaligus tematik dikenakan oleh The Beatles, Madonna, Princess Diana, Naomi Campbell dan Sarah Jessica Parker.

Dalam acara Climate Week 2012, Katharine Hamnett yang merupakan lulusan Central Saint Martins College of Art and Design berkolaborasi dengan H&M  fesyen dan Yayasan Peradilan Lingkungan dalam meluncurkan  edisi terbatas  kampanye T-shirt yang dibuat dengan 100% katun organik bersertifikat yang dikenakan oleh para selebriti. Di Eropa, Katharine Hamnett muncul di majalah Voque UK, Grazia, Elle dan Hello! (RO/Retno Hemawati)


()

FASHION
MORE

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla