Ramalan Feng Shui Karier Anda di Tahun Ular

- 09 Februari 2013 20:50 wib
<p>koraorganics.com--rj</p>

koraorganics.com--rj


Metrotvnews.com: Memasuki Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 10 Februari tidak ada salahnya kita mengetahui bagaimana kehidupan karier kita menurut ilmu Feng Shui yang merupakan topografi kuno Tiongkok yang sudah berumur ribuan tahun.

Feng Shui adalah warisan berharga dan tradisi orang Tionghoa. Feng shui sangat diterima dan menjadi begitu populer di banyak negara karena benar-benar meningkatkan kehidupan dan keberuntungan dengan sedikit biaya dan usaha. Mau tahu bagaimana perkiraan kehidupan profesional Anda di tahun ular air?

a. Shio Ular
Jangan memaksa untuk mengejar perubahan besar tahun ini. Jika ada kesempatan, boleh dilirik tapi hati-hati. Ular diminta untuk lebih bijak pada tahun ini. Jadi, gunakan otak Anda untuk menghadapi sebuah rencana. Janganlah resisten, tapi siaplah untuk mundur jika Anda menghadapi perlawanan. Keberanian Anda akan lebih berarti di tahun-tahun mendatang. Tunggulah!

b. Shio Tikus
Jika Anda benar-benar memutar otak dalam bekerja, ini bisa menjadi tahun yang besar bagi Anda. Galilah lebih dalam. Cari tahu segala sesuatu perihal pekerjaan yang tengah Anda tekuni. Tahun ini juga merupakan waktu yang tepat untuk melanjutkan pendidikan atau belajar sesuatu yang baru yang membuat Anda lebih baik.

c. Shio Sapi
Meskipun di bawah kekuasaan ular, ini bisa menjadi salah satu tahun terbaik Anda. Etos kerja yang baik memang tidak pernah menjadi masalah bagi Anda, tapi dengan upaya ekstra, kinerja Anda bisa sangat meningkat di tahun ini. Perubahan juga bukanlah hal yang buruk , bahkan jika itu berarti Anda harus melakukan perjalanan. Namun, jangan terlalu membebani diri dengan pekerjaan. Anda bisa kok cuti dan berlibur. Dengan begitu, Anda akan lebih produktif dalam bekerja.

d. Shio Macan
Tahun ini mungkin menjadi sedikit lebih menantang, tapi Anda patut lebih berhati-hati daripada biasanya. Mungkin bukan ide yang baik untuk membuat perubahan karier. Usahakan tidak membuat permasalahan di tempat kerja. Jika Anda memiliki perbedaan pendapat, berikan penegasan saja, jangan memaksa. Jadilah pemain tim yang baik dan Anda akan melewati tahun ini baik-baik saja.

e. Shio Kelinci
Performa Anda perihal pekerjaan tampaknya akan berinar di tahun ini. Kelinci perlu lebih agresif untuk menghasikan pendapatan dan meraih promosi. Jika terpikir untuk mengubah profesi, lakukan saja. Atau, ambil cuti panjang dan kembali ke sekolah. Gunakan keterampilan diplomatik Anda pada waktu yang tepat.

f. Shio Naga
Ular dan naga adalah kombinasi yang kuat. Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk mengeksplorasi kedalaman pikiran Anda. Jika Anda mengincar posisi baru, kejarlah. Perubahan pun baik untuk Anda. apakah itu posisi baru atau bahkan tempat baru. Nikmati perjalanan itu!

g. Shio Kuda
Lebih berhati-hatilah daripada biasanya tahun ini karena adanya perubahan yang mungkin tidak baik untuk Anda sekarang. Gali dan lakukan yang terbaik dalam situasi Anda saat ini. Jangan terlalu banyak menyebabkan keributan di tempat kerja. Lanjutkan dengan hati-hati. Ini adalah tahun untuk stimulasi mental, jadi jangan menahan diri. Biarkan pikiran Anda mengalir dan ide-ide yang baik akan mengikuti.

h. Shio Kambing
Bijaksanalah di tahun ini. Mengeksplorasi ide-ide baru memang membutuhkan tenaga mental. Jika ada sesuatu yang Anda inginkan, kejarlah. Apakah pikiran Anda haus akan pengetahuan? Daftarlah sekolah lagi. Tidak ada alasan di tahun ini. Sekarang adalah waktunya untuk bertindak.

i. Shio Monyet
Kecerdikan monyet bisa bermanfaat di tahun ini. Jangan menahan, tapi siapkan untuk lebih tenang ketika ide Anda tidak diterima dengan baik pada awalnya. Waktu adalah segalanya, jadi perhatikan segala sesuatu yang terjadi di sekitar Anda. Lompat pada setiap kesempatan jika bisa melanjutkan pendidikan Anda.

j. Shio Ayam
Di bawah pengaruh ular, ini bisa menjadi salah satu tahun terbaik Anda. Ada banyak kesempatan di luar sana, jadi pilihlah dengan bijaksana. Dua ciri-ciri kunci  yang akan mendorong Anda ke tingkat baru yakni tekad dan ketekunan. Dalam pikiran Anda akan mengalir ide-ide baru. Doronglah agar mencapai tujuan akhir. Ini adalah waktu yang menguntungkan untuk Anda.

k. Shio Anjing
Anda berada di tahun yang besar untuk fokus pada karir Anda. Paksakan diri untuk mencapai hal baru di tahun ular. Tidak ada alasan untuk terjebak di masa lalu. Harapkan untuk melihat beberapa perubahan nyata di kantor, dan pastikan untuk mencari tahu cara terbaik memposisikan diri Anda untuk mengambil keuntungan dari mereka.

l. Shio Babi
Anda mungkin harus menjadi sedikit lebih berhati-hati dari biasanya tahun ini. Babi harus dilihat dan tidak mendengar. Mungkin bukan ide yang baik untuk membuat perubahan karier tahun ini dan Anda tentu tidak ingin membuat keributan di tempat kerja. Anda lebih baik bertahan. Dengan menjadi pemain tim yang baik, Anda akan melewati tahun ini baik-baik saja. (Prita Daneswari/Eno)


()

MUSIK
MORE
FASHION
MORE

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla