Holycow! Steakhouse by Chef Afit Buka Cabang di Kebun Jeruk

- 17 Februari 2013 13:48 wib
<p>Metrotvnews.com/Basuki Eka Purnama</p>

Metrotvnews.com/Basuki Eka Purnama


Metrotvnews.com, Jakarta: Cabang ketiga Holycow! Steakhouse by Chef Afit resmi dibuka di kawasan Kebun Jeruk. Sebelum restoran steak milik pasangan Afit Purwanto dan Lucy Wiryono itu telah ada di Senopati dan Gading.

Cabang ketiga itu mulai melayani pelanggan mulai hari ini, Minggu (17/2) pukul 17.00 WIB.

"Memasuki tahun ketiga ini, kami membuka camp ketiga kami. Camp ini dibuka enam bulan setelah Camp Gading dibuka," ujar Lucy.

"Setelah di Jakarta Selatan kemudian Jakarta Utara, kami membuka cabang di Jakarta Barat. Kami memilih di Kebun Jeruk karena daerah ini sangat potensial. Daerah sekitar seperti Puri Indah, Kedoya, dan Kebun Jeruk sangat berkembang," imbuh Lucy.

Untuk meresmikan cabang ketiga tersebut, Holycow! Steakhouse by Chef Afit menggelar acara Man vs Meat. Acara tersebut adalah lomba makan steak seberat 400 gram. Sebanyak 11 peserta ambil bagian dalam lomba makan tersebut.

Menurut Lucy laga Man  vs Meat itu digelar untuk meramaikan pembukaan cabang ketiga restorannya tersebut. Pasalnya, para karnivor--sebutan untuk para pecinta Holycow! Steakhouse by Chef Afit ternyata bisa banyak mengonsumsi steak.

"Big bites itu diadakan setelah banyak pelanggan termasuk perempuan yang mengaku porsi standar kami yang 200 gram tidak mencukupi. Mereka merasa masih lapar dan kerap memesan porsi tambahan," kisah Lucy.

"Di acara Man vs Meat ini, pesertanya ada 11 orang dengan empat di antara mereka adalah perempuan," pungkasnya.

Holycow! Steakhouse by Chef Afit di Kebun Jeruk akan buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai 14.00 WIB dan kemudian pukul 17.00 WIB hingga persediaan makanan habis. (Bas)


()

TREND
MORE

Dibalik Pilar Konstitusi (7)

28 Agustus 2014 21:59 wib

Mata Najwa, Kamis (28/08/2014): Mata Najwa episode kali ini membahas tema 'Dibalik Pilar Konstitusi'. Hadir di Mata Najwa kali ini Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva.