Lola Amaria Rilis Film Buruh Tepat di Hari Buruh

- 25 Februari 2013 21:52 wib
<p>Lola Amaria--MI/Angga Yuniar/cs</p>

Lola Amaria--MI/Angga Yuniar/cs


Metrotvnews.com, Jakarta: Lola Amaria seakan ketagihan membuat film layar lebar. Seusai menggarap film tentang TKW di Hong Kong berjudul Minggu Pagi di Victoria Park, kali ini Lola tengah memproduksi film tentang kehidupan buruh khususnya buruh perempuan.

"Film terbaru saya dalam tahap produksi akan tayang 2 Mei 2013, bertepatan dengan hari buruh. Karena, filmnya bercerita tentang buruh di Indonesia," katanya saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin (25/2).

Dalam film bergenre drama tersebut, Lola yang bertindak sebagai produser menggaet beberapa pemain film kawakan Indonesia seperti Lukman Sardi, Ririn Ekawati, Maryam Supraba, Gerry Iskak, dan disutradarai oleh Bobby Prabowo.
Lola mengaku tidak memikirkan penjualan karena baginya yang terpenting adalah membuat film dengan sebaik-baiknya. Ia juga belum berencana membawa film barunya ke festival film.

"Komersial apa enggak saya enggak tahu. Tapi, kita bikin dengan baik dan benar pakai hati. Saya enggak tahu (ikut festival), yang jelas kita selesain dulu filmnya. Festival belakangan deh kalau memang ada yang minta, orang orang bagus ya ikutin," ujarnya. (Torie Natallova/Agt)


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …