Lola Amaria Rilis Film Buruh Tepat di Hari Buruh

- 25 Februari 2013 21:52 wib
<p>Lola Amaria--MI/Angga Yuniar/cs</p>

Lola Amaria--MI/Angga Yuniar/cs


Metrotvnews.com, Jakarta: Lola Amaria seakan ketagihan membuat film layar lebar. Seusai menggarap film tentang TKW di Hong Kong berjudul Minggu Pagi di Victoria Park, kali ini Lola tengah memproduksi film tentang kehidupan buruh khususnya buruh perempuan.

"Film terbaru saya dalam tahap produksi akan tayang 2 Mei 2013, bertepatan dengan hari buruh. Karena, filmnya bercerita tentang buruh di Indonesia," katanya saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin (25/2).

Dalam film bergenre drama tersebut, Lola yang bertindak sebagai produser menggaet beberapa pemain film kawakan Indonesia seperti Lukman Sardi, Ririn Ekawati, Maryam Supraba, Gerry Iskak, dan disutradarai oleh Bobby Prabowo.
Lola mengaku tidak memikirkan penjualan karena baginya yang terpenting adalah membuat film dengan sebaik-baiknya. Ia juga belum berencana membawa film barunya ke festival film.

"Komersial apa enggak saya enggak tahu. Tapi, kita bikin dengan baik dan benar pakai hati. Saya enggak tahu (ikut festival), yang jelas kita selesain dulu filmnya. Festival belakangan deh kalau memang ada yang minta, orang orang bagus ya ikutin," ujarnya. (Torie Natallova/Agt)


()

FASHION
MORE

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla