Irfan Hakim Hobi Bisnis Desain Rumah

- 04 Maret 2013 18:10 wib
MI/Adam Dwi/ip
MI/Adam Dwi/ip

Metrotvnews.com, Jakarta: Presenter Irfan Hakim tidak hanya menggeluti dunia hiburan.

Kini, ia sedang menikmati bisnis barunya di bidang properti dengan menjadi desainer rumah.

Irfan bersama teman-temannya nekat membuat bisnis tersebut meski tidak memiliki dasar sebagai seorang arsitek.

"Saya bikin usaha bangun rumah dan desain interior bareng teman-teman. Enggak ada basic arsitek, cuma senang saja bangun rumah," kata Irfan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (4/3).

Menurut presenter acara gosip tersebut, membangun rumah dari awal merupakan kegiatan yang menyenangkan. Karenanya, ia lebih memilih bisnis membangun rumah di samping bisnis management artis dan membuat event organizer.

Saat ini ayah tiga orang anak ini mengaku tengah membuat rumah dengan desain atau konsep rumah joglo. Demi mendapatkan rumah yang indah, Irfan dan timnya rela mencari rumah joglo asli di daerah Gunung Kidul, Yogyakarta.

"Sekarang saya dan tim lagi bikin rumah joglo. Saya sampai nyari ke Gunung Kidul. Saya survei joglo yang ratusan tahun usianya. Terus saya bikin disini, sebentar lagi juga selesai," tukasnya. (Torie Natallova/Win)


()

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …