Fadly: Musikimia Side Job Serius

- 05 Maret 2013 12:35 wib
Antara/DEWI FAJRIANI
Antara/DEWI FAJRIANI

Metrotvnews.com: Walaupun sekadar proyek sampingan sembari mengisi kekosongan aktivitas band Padi, Fadly dan Yoyo menegaskan bahwa Musikimia adalah proyek yang serius.

"Ini proyek yang serius karena kita juga memikirkan segala sesuatunya, bukan sekadar mengisi kekosongan," kata Yoyo kala ditemui di Grand Metro, Selasa (5/3).

"Karena, cukup lama juga kita menggodok konsep di Musikimia ini.

Jadi, ini proyek yang benar-benar serius. Bukan sekedar mengisi kekosongan tanpa dipikirkan terlebih dahulu," ucap Yoyo.

"Ada lagu yang dibikin saya, Yoyo, Stephan, ada juga yang bareng-bareng. Lagu yang saya dan yoyo bikin sebenarnya itu stok lama yang belum pernah didengerin," kata sang vokalis Fadly.

Sejak diresmikan pada 17 Agustus tahun lalu, hingga kini Musikimia sudah meluncurkan 2 single yakni Apakah Harus Seperti Ini dan Di Dadaku yang sudah diunggah di YouTube. Adapun dalam lagu Di Dadaku, terselip pidato Bung Tomo yang berisi tentang semangat anak-anak muda. (Prita Daneswari/Eno)


()

FASHION
MORE

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla