PSY Siap Rilis Single Baru

- 08 Maret 2013 23:13 wib
REUTERS/Susan Goldman/BD
REUTERS/Susan Goldman/BD

Metrotvnews.com, Seoul: Rapper Korea Selatan, PSY mengatakan, bulan depan akan merilis remix ‘Gangnam Style’ yang telah ditunggu-tunggu dan merayakannya dengan konser besar di Seoul.

PSY membuat pengumuman itu di YouTube, Jumat (8/3). PSY mengatakan akan merilis single baru saat menggelar konser di sebuah stadion sepak bola pada 13 April mendatang.

Dia menjuluki konser itu ‘Happening’ dan mengatakan akan disiarkan secara langsung di YouTube.

Rapper bernama asli Park Jae-sang itu telah mengadakan tur keliling dunia sejak video Gangnam Style mendunia tahun lalu. Dia baru-baru ini merilis sebuah remix ‘Gangnam Style’ yang digelar pada upacara pelantikan presiden baru Korea Selatan. (Voa)


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…