Alfian Daur Ulang Lagu Panbers

- 10 Maret 2013 14:14 wib
panbers.com/bb
panbers.com/bb

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai pengagum kelompok musik Panbers, penyanyi muda berdarah Toraja-Makassar Alfian Kadang mendaur ulang lagu-lagu sang idola. Bahkan corak musik pun lebih khas.

Dalam album bertajuk Alfian: This is my time sings Panbers berisikan 10 lagu lawas. Semuanya pernah meledak di pasaran saat dirilis Panbers sejak 1973.

Kesepuluh lagu tersebut, yaitu Gereja Tua, Hidup Terkekang, Cinta dan Permata, Mengapa Begini, Terlambat Sudah, dan Sendiri. Lalu, ada Tiada Mungkin, Rintihanku, Bidadari, dan Selamat Jalan.

Dunia tarik suara bagi Alfian tidak diragukan lagi. Jebolan Elfa's Music Studio & Modelling itu mengaku tertatik dengan lagu Panbers karena sangat menyentuh.

Dalam album tersebut, Maxi Pandelaki menjabat sebagai musik direktur. Personel Panbers itu merasa senang karena ada ketertarikan anak muda terhadap lagu-lagu Panbers. (Iwan Kurniawan)


()

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.