Alfian Daur Ulang Lagu Panbers

- 10 Maret 2013 14:14 wib
panbers.com/bb
panbers.com/bb

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai pengagum kelompok musik Panbers, penyanyi muda berdarah Toraja-Makassar Alfian Kadang mendaur ulang lagu-lagu sang idola. Bahkan corak musik pun lebih khas.

Dalam album bertajuk Alfian: This is my time sings Panbers berisikan 10 lagu lawas. Semuanya pernah meledak di pasaran saat dirilis Panbers sejak 1973.

Kesepuluh lagu tersebut, yaitu Gereja Tua, Hidup Terkekang, Cinta dan Permata, Mengapa Begini, Terlambat Sudah, dan Sendiri. Lalu, ada Tiada Mungkin, Rintihanku, Bidadari, dan Selamat Jalan.

Dunia tarik suara bagi Alfian tidak diragukan lagi. Jebolan Elfa's Music Studio & Modelling itu mengaku tertatik dengan lagu Panbers karena sangat menyentuh.

Dalam album tersebut, Maxi Pandelaki menjabat sebagai musik direktur. Personel Panbers itu merasa senang karena ada ketertarikan anak muda terhadap lagu-lagu Panbers. (Iwan Kurniawan)


()

MUSIK
MORE
FILM
MORE
FASHION
MORE
LIFE
MORE

Mata Najwa: Dibalik Pilar Konstitusi

28 Agustus 2014 18:08 wib

Mata Najwa: Mahkamah Konstitusi menjadi lembaga yang paling menyita perhatian masyarakat, dalam rangkaian tahap pemilihan Presiden 2014 ini. Hari demi hari para hakim penegak konstitusi menggelar sidang marathon demi melayani gugatan sengketa hasil pemilihan presiden. Kubu yang mengajukan gugatan berusaha membuktikan bahwa penyelenggaraan pilpres oleh KPU diwarnai kecurangan. Di layar televisi terpampang rangkaian sidang yang seolah tiada henti. Ketua MK dan jajaran hakim konstitusi menjadi tumpuan harapan publik yang menanti putusan final pemenang pilpres. Saat itulah…