Sherina: Pilih Busana yang Nyaman

- 19 Maret 2013 07:04 wib
MI/Panca Syurkani/cs
MI/Panca Syurkani/cs

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi Sherina Munaf mengaku pantang memilih busana yang tidak nyaman untuk dikenakan. Maka itu, ia cukup selektif membeli busana untuk mendukung penampilannya.

"Bahannya harus yang nyaman. Enggak enak kan, tampil modis tapi "basket" (basah ketiak) kemana-mana," ujar penyanyi kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 ini ketika ditemui di peluncuran Happy Station Uniqlo di Jakarta, Senin (18/3).

Demi kenyamanan, ia tidak segan berbelanja hingga ke luar negeri. Itu karena merek yang disukainya memang tidak tersedia di dalam negeri.

Maka itu, ia senang sekali ketika didapuk menjadi duta produk fesyen dari brand kesukaannya. Terlebih, ia dibebaskan untuk memilih gayanya sendiri sesuai dengan karakternya.

"Aku termasuk orang yang pecicilan. Pernah sampai robek celana saking pecicilannya. Tiba-tiba robek di bagian paha," kenang juri The Voice Indonesia itu sambil tertawa. (Dinny Mutiah)


()

MUSIK
MORE
FILM
MORE
FASHION
MORE

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla