Sherina: Pilih Busana yang Nyaman

- 19 Maret 2013 07:04 wib
MI/Panca Syurkani/cs
MI/Panca Syurkani/cs

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi Sherina Munaf mengaku pantang memilih busana yang tidak nyaman untuk dikenakan. Maka itu, ia cukup selektif membeli busana untuk mendukung penampilannya.

"Bahannya harus yang nyaman. Enggak enak kan, tampil modis tapi "basket" (basah ketiak) kemana-mana," ujar penyanyi kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 ini ketika ditemui di peluncuran Happy Station Uniqlo di Jakarta, Senin (18/3).

Demi kenyamanan, ia tidak segan berbelanja hingga ke luar negeri. Itu karena merek yang disukainya memang tidak tersedia di dalam negeri.

Maka itu, ia senang sekali ketika didapuk menjadi duta produk fesyen dari brand kesukaannya. Terlebih, ia dibebaskan untuk memilih gayanya sendiri sesuai dengan karakternya.

"Aku termasuk orang yang pecicilan. Pernah sampai robek celana saking pecicilannya. Tiba-tiba robek di bagian paha," kenang juri The Voice Indonesia itu sambil tertawa. (Dinny Mutiah)


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…