6 Padu Padan Warna untuk Tampilan Berbeda

- 22 Maret 2013 15:00 wib
soinfashion.com
soinfashion.com

Metrotvnews.com: Tampil cantik bukan hanya harus memilih riasan dan busana yang tepat. Untuk penampilan yang maksimal, Anda juga harus memadu-padankan warna yang sesuai dalam penampilan Anda. Ada beberapa padu padan warna menarik bagi Anda yang berani tampil beda.

1. Warna monokrom
Monokrom, yang merupakan kombinasi hitam dan putih, adalah yang paling abadi yang tidak akan pernah keluar dari mode. Gabungan ini selalu modis karena terdiri dari dua spektrum warna yang berlawanan. Warna monokrom seperti hitam dan putih akan selalu terlihat berkelas, terutama bila dipakai sebagai busana formal dengan desain seperti garis-garis dan polkadot.

2. Pink menyala dan hitam
Pink menyala atau yang sering disebut dengan neon pink akan terlihat lebih menarik jika dikombinasikan dengan hitam. Dalam padu padan, Anda bisa mengenakan rok atau celana hitam yang dipadukan dengan atasan neon pink. Tambahkan dengan aksesoris lainnya seperti gelang dan juga kalung.

3. Campuran warna neon
Tren yang satu ini memang dikususkan bagi mereka yang berano tampil beda. Wrana neon bisa Anda padukan dengan warna terang lainnya. Misalnya seperti mengombinasikan celana biru royal dengan atasan neon pink, kuning, atau oranye.

4. Hitam dan kuning
Kombinasi warna ini akan terlihat menawan jika dipadankan dengan benar. Warna kuning yang terang akan terkesan lembut dengan paduan hitam.

5. Merah muda dan biru
Memadukan merah muda dengan biru muda merupakan cara lain untuk tampil lebih manis dari biasanya. Kedua warna lembut tersebut akan membuat Anda tampak lebih muda, cantik, dan lebih feminin.

6. Peach dan abu-abu
Warna peach yang feminin cocok dipadukan dengan warna abu-abu yang kokoh. Akan menyulap penampilan Anda menjadi chic dan menawan. (Magforwomen)


()

FASHION
MORE
TREND
MORE

Dibalik Pilar Konstitusi (7)

28 Agustus 2014 21:59 wib

Mata Najwa, Kamis (28/08/2014): Mata Najwa episode kali ini membahas tema 'Dibalik Pilar Konstitusi'. Hadir di Mata Najwa kali ini Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva.