Besok Olympus Has Fallen Siap Dirilis

- 22 Maret 2013 10:48 wib
imdb.com--rj
imdb.com--rj

Metrotvnews.com, Jakarta: Entah sebuah kebetulan atau tidak, disaat ketegangan di semenanjung Korea meningkat, Hollywood merilis sebuah film tentang penyerangan Korea Utara kepada Amerika Serikat. Film Olympus Has Fallen dibintangi oleh Gerard Butler, Aaron Eckhart dan Morgan Freeman ini siap dirilis besok, Sabtu (22/3).

Berawal dari cerita kematian istri Presiden Amerika dalam sebuah kecelakaan, Gerard Butler sebagai Mike Banning yang bekerja sebagai pengawal khusus Presiden tak berhasil menyelamatkan nyawa ibu dan menyebabkan dirinya dipindahkan ke bagian administrasi negara. Peristiwa teroris pun terjadi saat Perdana Menteri Korea Selatan bersama beberapa delegasi Korea ke Gedung Putih tempat tinggal Presiden Amerika. Tak disangka, sebuah pesawat teroris menyerang warga Amerika hingga menuju gedung putih.

Presiden bersama Perdana Menteri Korsel berhasil diselamatkan menuju ruangan bunker gedung putih. Namun, di tengah aksi pemusnahan pesawat tersebut dari wilayah Washington DC, beberapa asisten Perdana Menteri Korsel justru berkhianat dan langsung membajak seluruh isi gedung putih hingga rusak parah. Ratusan penjaga keamanan Presiden tewas setelah pasukan Korea Utara masuk dari halaman depan gedung terpenting di Amerika tersebut.

Mike Banning berhasil masuk ke dalam gedung setelah melewati puluhan teroris yang berusaha masuk ke dalam. Mike harus menolong putra tunggal Presiden yang sedang dicari oleh teroris untuk dijadikan sandera. Pihak Korut memaksa Amerika untuk menarik semua tentaranya dari Korea Selatan serta semenanjung Korea dan mengaktifkan nuklir yang bisa menghancurkan seluruh wilayah Amerika. Dengan kegigihannya, Mike Banning menghabisi satu per satu teroris yang menguasai gedung putih hingga keamanan tertinggi Amerika.

Film yang disutradarai oleh Antoine Fuqua ini mendapatkan rating 6.8 di situs IMDB dan sebanyak 98 persen penikmat film ingin melihat aksi penyelamatan Amerika dari teroris di situs Rotten Tomatoes.


()

LIFE
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …