Musikimia Berjuang Lepaskan Nama Besar Padi

- 01 April 2013 00:16 wib
MI/Soelistiono/vg
MI/Soelistiono/vg

Metrotvnews.com, Jakarta: Musikimia merupakan band baru yang dibentuk personel band Padi yakni Fadly, Rindra, Ari dan Yoyo.

Musikimia sendiri merupakan side project para personel Padi yang mengaku kangen bermusik.

Setelah sukses merilis single perdana Apakah Harus Seperti Ini, Musikimia hari ini menggarap single keduanya bertajuk Ini Dadaku yang bertemakan cinta tanah air. Baik Fadly, Rindra dan Yoyo menegaskan Musikimia bukanlah pengganti Padi ataupun penanda band Padi bubar.

"Musikimia bukan pengganti Padi, bukan pengganti nama Padi. Padi sudah vakum 3 tahun lebih dan saya ingin tetap berkarya. Inilah proyek yang dibuat sambil menunggu Padi kembali," kata Fadly saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (31/3).

Menurut sang vokalis, Padi adalah sebuah band besar yang memiliki banyak lagu. Saat Musikimia konser, bandnya berusaha untuk tidak membawakan lagu-lagu Padi yang sudah dikenal banyak orang. Senada dengan Fadly, basis Musikimia dan Padi, Rindra mengatakan hal itulah yang menjadi perjuangan Musikimia kini.

"Pas manggung kita berjuang saat orang minta kita bawain lagu Padi. Tapi, kita berusaha bawain lagu Musikimia. Kita tidak akan membawakan lagu Padi. Inilah perjuangan kami dan kami menikmatinya. Kalau kangen Padi ya kangen," kata Rindra.


()

CELEBRITAS
MORE
FASHION
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla