Enrique Iglesias Punya Merek Minuman Rum

- 02 April 2013 07:28 wib
REUTERS/Tami Chappell
REUTERS/Tami Chappell

Metrotvnews.com: Di balik kesuksesannya sebagai penyanyi, model, dan aktor, Enrique Iglesias ternyata suka meracik minuman sendiri. Bahkan, ia menekuni bisnis minuman rum bermerk Atlantico Reserva.

Memiliki sebuah brand minuman, membuat Iglesias lantas punya kegemaran tersendiri untuk meraciknya. Bahkan, di saat orang lain merayakan Paskah dengan telur warna-warni dan boneka kelinci, Iglesias memiliki resep minuman khusus untuk berpesta di Hari Paskah.

”Paskah adalah saat kau bisa makan malam dengan berlimpah, liburan, dan berpesta,” katanya.

Pesta, tentunya identik dengan minuman. Namun, bukan minuman keras semacam tequila yang dipilih Iglesias, namun minuman racikannya sendiri yang berbahan dasar Atlantico Rum dan soda diet.

Pasalnya, ia mengaku punya pengalaman buruk dengan tequila saat dirinya masih remaja dan ia bersumpah tak akan lagi meminumnya.

Pelantun tembang Bailamos itu memberi nama 'Atlantico Rabbit' pada minuman spesialnya itu. Atlantico Rabbit terdiri dari campuran rum, ginger liqueur, jus lemon, simple syrup, ginger beer, dan daun mint.

Ia dengan suka hati membagikan resep itu, namun kekasih Anna Kournikova itu menekankan untuk selalu minum secara bertanggung jawab, bukan mabuk-mabukan di klub malam.

"Saya hanya senang berkumpul dengan teman-teman saya, minum sedikit minuman dan bercerita kisah-kisah bodoh," ungkapnya. (People/Maggie Nuansa Mahardika)


()

CELEBRITAS
MORE
FASHION
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Dibalik Pilar Konstitusi (7)

28 Agustus 2014 21:59 wib

Mata Najwa, Kamis (28/08/2014): Mata Najwa episode kali ini membahas tema 'Dibalik Pilar Konstitusi'. Hadir di Mata Najwa kali ini Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva.