Akhirnya Mongol Bisa `Naik` Motor

- 08 April 2013 21:15 wib
MI/Immanuel Antonius/rj
MI/Immanuel Antonius/rj

Metrotvnews.com, Jakarta: Mongol Terpaksa Naik Motor. Comic stand up comedy Metro TV Mogol terpaksa naik motor untuk berperan sebagai Sahat Tanjung di film "Mursala".

"Sebelumnya saya gak bisa naik motor," ujar Mongol yg ditemui Metro TV di Gala Premier film "Mursala" di XXI Plaza Senayan, Senin (8/4), malam.

"Boro-boro motor, sepeda aja gak bisa naik," ujarnya.

Untunglah Mongol bisa naik motor. Kebetulan motor yang dikendarainya tidak beroda dua, tetapi roda 3, yakni bentor atau becak motor, kendaraan tradisional dari Sumatera.

"Saya cuma belajar naik motor 15 menit," ujarnya.

"Mursala" adalah film layar lebar yg dibintangi Titi Sjuman & Rio Dewanto, yang berkisah tentang percintaan yang ditentang oleh adat. Film yg disutradarai oleh Viva Westi ini kabarnya akan diputar di Festival Cannes pada 25 Mei 2013 mendatang.


()

FASHION
MORE

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla