Akhirnya Mongol Bisa `Naik` Motor

- 08 April 2013 21:15 wib
MI/Immanuel Antonius/rj
MI/Immanuel Antonius/rj

Metrotvnews.com, Jakarta: Mongol Terpaksa Naik Motor. Comic stand up comedy Metro TV Mogol terpaksa naik motor untuk berperan sebagai Sahat Tanjung di film "Mursala".

"Sebelumnya saya gak bisa naik motor," ujar Mongol yg ditemui Metro TV di Gala Premier film "Mursala" di XXI Plaza Senayan, Senin (8/4), malam.

"Boro-boro motor, sepeda aja gak bisa naik," ujarnya.

Untunglah Mongol bisa naik motor. Kebetulan motor yang dikendarainya tidak beroda dua, tetapi roda 3, yakni bentor atau becak motor, kendaraan tradisional dari Sumatera.

"Saya cuma belajar naik motor 15 menit," ujarnya.

"Mursala" adalah film layar lebar yg dibintangi Titi Sjuman & Rio Dewanto, yang berkisah tentang percintaan yang ditentang oleh adat. Film yg disutradarai oleh Viva Westi ini kabarnya akan diputar di Festival Cannes pada 25 Mei 2013 mendatang.


()

LIFE
MORE
TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …