Cuplikan Film Elysium Diperlihatkan

- 09 April 2013 09:57 wib
brightestyoungthings.com--rj
brightestyoungthings.com--rj

Metrotvnews.com, Los Angeles: Tahun 2154, bumi hanya dihuni oleh warga miskin. Warga kaya tinggal di Elysium, sebuah utopia ideal bebas penyakit yang dibangun di luar angkasa.

Beberapa ratus penggemar film di Los Angeles dan Berlin, Senin (8/4), mendapat kesempatan menyaksikan rumah masa depan bagi sekitar 1% warga dunia itu yang merupakan buah imajinasi sutradara film District 9 Neill Blomkamp.

Blomkamp memutar cuplikan film Elysium dengan durasi sekitar 10 menit kepada para penggemar film itu.

Matt Damon yang membintangi film itu bersama Jodie Foster memberikan pengantar dalam acara screening itu di Berlin dan kemudian tampil via satelit di Hollywood's Archlight Theater.

Dalam film tersebut, Bumi telah berubah menjadi lokasi penuh sampah yang dijaga oleh robot polisi. Damon berperan sebagai penduduk bumi yang berusaha menyusup ke Elysium untuk menemukan obat bagi dirinya.

Elysium akan diputar perdana pada Agustus mendatang. (Reuters)


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.