Richard Branson Jadi Awak Kabin AirAsia

- 09 April 2013 13:17 wib
howtomakeadifference
howtomakeadifference

Metrotvnews.com, Jakarta: Penerbangan bernomor D7 237 milik AirAsia X dari Perth menuju Kuala Lumpur pada 12 Mei 2013 akan menjadi penerbangan amal pada 12 Mei 2013 dengan mengikutsertakan pemilik Virgin Air, Sir Richard Branson sebagai salah satu awak kabin.
   
Siaran pers AirAsia yang diterima di Jakarta pada Selasa (9/4) menyebut Branson setuju menjadi awak kabin setelah kalah taruhan dengan CEO AirAsia Tony Fernandes terkait laga Formula 1.
   
Branson dan Fernandes bertaruh mengenai tim Formula 1 mana, antara Virgin dan Lotus, yang akan mencapai garis akhir terlebih dahulu saat musim pertama mereka di 2010 Formula 1 Grand Prix di Abu Dhabi.
   
Pemilik tim yang kalah akan menjadi pramugari di maskapai penerbangan milik pemenang. Tim Lotus milik Tony Fernandes kemudian menduduki dua posisi lebih tinggi dari tim Virgin milik Branson pada akhir balapan.
   
AirAsia X membuka kesempatan untuk semua pelanggan dari berbagai negara, termasuk Indonesia, yang ingin ikut dalam penerbangan istimewa tersebut.
   
Periode pembelian kursi penerbangan mulai dari 8 April 2013 sampai semua kursi penerbangan terjual.

Selain itu, AirAsia X akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan kursi penerbangan ke Starlight Children's Foundation di Australia.
   
Maskapai penerbangan ini juga akan menyumbangkan 10% dari hasil penjualan makanan dan minuman di dalam pesawat tersebut, termasuk merchandise bebas pajak ke yayasan tersebut.
   
Oleh karena itu, para penumpang tidak hanya akan terbang, tapi juga turut menyumbang melalui penerbangan amal tersebut.
   
Starlight Children's Foundation didirikan di Australia pada 1988 dan berkomitmen untuk mencerahkan hidup anak-anak yang mengalami penyakit serius dan dirawat di rumah sakit, serta keluarga mereka. (Ant)


()

FILM
MORE
FASHION
MORE
LIFE
MORE

Siapa Mau Jadi Menteri (7)

20 Agustus 2014 22:39 wib

Mata Najwa, Rabu (120/08/2014): Mata Najwa episode kali ini membahas tema 'Siapa Mau Jadi Menteri'. Hadir di Mata Najwa kali ini Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, Menteri BUMN Dahlan Iskan.