Michelle Obama Cemburu Pada Kamala Harris

- 11 April 2013 15:36 wib
Kamala Haris--REUTERS/Courtesy Kamala Harris for Attorney General 2010/rj
Kamala Haris--REUTERS/Courtesy Kamala Harris for Attorney General 2010/rj

Metrotvnews.com: Sebuah kabar tidak menyenangkan melanda pasangan Barack dan Michelle Obama. Mereka dikabarkan tidur di kamar yang terpisah.

Sebuah sumber berkata bahwa Ibu Negara AS itu merasa tidak suka dengan komentar sang suami terhadap Jaksa Agung California Kamala Harris yang menganggap penampilannya hebat.

Sebelumnya, dalam acara penggalangan dana Partai Demokrat di Atherton, California, pada awal April, Presiden berusia 51 tahun itu diperkenalkan kepada Harris untuk pertama kalinya. Obama menyebutnya 'brilian' lalu menambahkan, "Sejauh ini, dia adalah jaksa agung paling cantik di negeri ini. Itu memang benar."

Obama akhirnya meminta maaf atas pernyataan tersebut, tapi hal itu tampaknya telanjur menyinggung istrinya.

Seorang sumber dari dalam Gedung Putih mengungkapkan bahwa Ibu Negara sangat marah bahkan mengusir Obama dari kamar tidur mereka. Michelle dikabarkan mengatakan, "Kamu bisa tidur di sofa atau kandang anjing, aku tidak peduli."

"Michelle sungguh marah," kata sumber itu. "Dia merasa Barack keterlaluan dan mungkin bisa melakukan hal bodoh seperti yang dilakukan Bill Clinton. Bisa dipastikan Kamala Harris tidak bisa masuk dan berada di sekitar Gedung Putih dalam waktu dekat!"


()

TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …