Anggota Komisi III Usul Panggil Eyang Subur

- 11 April 2013 16:08 wib
Adi Bing Slamet -- MI/Adam Dwi
Adi Bing Slamet -- MI/Adam Dwi

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota Komisi III dari Fraksi PKS, Bukhori Yusuf, mengusulkan memanggil Eyang Subur ke DPR. Hal itu disampaikan ketika menanggapi aduan Adi Bing Slamet yang melaporkan penipuan dan ajaran sesat oleh Eyang subur, Kamis (11/4).

"Apa yang disampaikan Adi adalah kejanggalan dari agama dan perilaku. Saya mengusulkan, ada baiknya Eyang Subur dipanggil ke Komisi III," ujar Bukhori.

Ia juga menyampaikan kasus itu perlu diverifikasi lebih mendalam di tingkat kejaksaan. "Sehingga memudahkan masyarakat agar tidak resah. Tingkat keresahan sudah mulai meningkat. Perlu menyampaikan ke kepolisian," ujarnya.


()

LIFE
MORE
TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …