Anggota Komisi III Usul Panggil Eyang Subur

- 11 April 2013 16:08 wib
Adi Bing Slamet -- MI/Adam Dwi
Adi Bing Slamet -- MI/Adam Dwi

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota Komisi III dari Fraksi PKS, Bukhori Yusuf, mengusulkan memanggil Eyang Subur ke DPR. Hal itu disampaikan ketika menanggapi aduan Adi Bing Slamet yang melaporkan penipuan dan ajaran sesat oleh Eyang subur, Kamis (11/4).

"Apa yang disampaikan Adi adalah kejanggalan dari agama dan perilaku. Saya mengusulkan, ada baiknya Eyang Subur dipanggil ke Komisi III," ujar Bukhori.

Ia juga menyampaikan kasus itu perlu diverifikasi lebih mendalam di tingkat kejaksaan. "Sehingga memudahkan masyarakat agar tidak resah. Tingkat keresahan sudah mulai meningkat. Perlu menyampaikan ke kepolisian," ujarnya.


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…