Psy Rilis Video Klip Baru

- 15 April 2013 07:34 wib
Reuters/Lee Jae Won/cs
Reuters/Lee Jae Won/cs

Metrotvnews.com, Seoul: Psy meluncurkan video lagu dan tari baru dalam konser di Seoul, Korea Selatan, Sabtu (13/4). Konser itu dipadati para penggemarnya dan sebanyak 160 ribu penggemar lainnya mengikuti konser itu secara daring.

Mereka ingin membuktikan apakah album baru itu bisa mengulang kemegahan megahit Gangnam Style yang ditonton 1,5 miliar orang di YouTube dan tariannya ditiru banyak orang di dunia.

"Tentu saja saya merasa ada beban dibanding sebelumnya, karena banyak orang yang mengawasi," kata pria bernama asli Park Jae Sang itu dalam jumpa pers menjelang pertunjukkan.

"Pertunjukkan hari ini (Sabtu) adalah ungkapan syukur atas keberhasilan Gangnam Style," ujarnya.

Video Gentleman yang diedarkan pada Jumat (12/4) tengah malam sudah dibuka 1,2 miliar kali di YouTube sebelum konser. Lagu itu mencapai posisi 90 pada iTunes. (Ant)


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…