Busana Beyonce Dianggap Vulgar

- 17 April 2013 16:41 wib
Ilustrasi--REUTERS/Andrew Kelly/zn
Ilustrasi--REUTERS/Andrew Kelly/zn

Metrotvnews.com: Pilihan busana Beyonce untuk tampil dalam pembukaan tur dunianya, Mrs Carter, mendapat banyak komentar. Ada yang menilainya seksi, tapi tidak sedikit yang menganggap busana itu terlalu terbuka.

Saat tampil dalam pembukaan tur pada Selasa (16/4) di Serbia, Beyonce muncul di panggung dengan gaun ketat emas, lengkap dengan payudara palsu dan puting yang menonjol. Tidak pelak, tampilan itu pun cukup membuat yang hadir merasa terkejut.

Hingga kini, belum dikatahui siapakah desainer di balik penciptaan busana kontroversial tersebut. Namun, untuk tur kali ini, Beyonce yang baru saja menjadi model iklan label H & M ini diketahui menggaet beberapa desainer.

Sebut saja Julien Macdonald, Emilio Pucci, Dsquared2, Ralph and Russo, dan Stuart Weitzman.

Dalam konser itu, Beyonce menghibur para penggemarnya dengan beberapa lagu hitsnya seperti Run the World (Girls), Single Ladies (Put A Ring On It), Crazy In Love, dan Halo. (Fashionista)


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.