Busana Beyonce Dianggap Vulgar

- 17 April 2013 16:41 wib
Ilustrasi--REUTERS/Andrew Kelly/zn
Ilustrasi--REUTERS/Andrew Kelly/zn

Metrotvnews.com: Pilihan busana Beyonce untuk tampil dalam pembukaan tur dunianya, Mrs Carter, mendapat banyak komentar. Ada yang menilainya seksi, tapi tidak sedikit yang menganggap busana itu terlalu terbuka.

Saat tampil dalam pembukaan tur pada Selasa (16/4) di Serbia, Beyonce muncul di panggung dengan gaun ketat emas, lengkap dengan payudara palsu dan puting yang menonjol. Tidak pelak, tampilan itu pun cukup membuat yang hadir merasa terkejut.

Hingga kini, belum dikatahui siapakah desainer di balik penciptaan busana kontroversial tersebut. Namun, untuk tur kali ini, Beyonce yang baru saja menjadi model iklan label H & M ini diketahui menggaet beberapa desainer.

Sebut saja Julien Macdonald, Emilio Pucci, Dsquared2, Ralph and Russo, dan Stuart Weitzman.

Dalam konser itu, Beyonce menghibur para penggemarnya dengan beberapa lagu hitsnya seperti Run the World (Girls), Single Ladies (Put A Ring On It), Crazy In Love, dan Halo. (Fashionista)


()

LIFE
MORE
TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …