Joe Taslim Senang Diprediksi Stalone Bintangi Expendables 3

- 18 April 2013 04:39 wib
MI/Angga Yuniar/vg
MI/Angga Yuniar/vg

Metrotvnews.com, Jakarta: Bintang film The Raid, Joe Taslim dikabarkan diincar oleh Sylvester Stallone untuk membintangi sekuel ketiga film Expendables. Saat dikonfirmasi, Joe mengaku belum bisa memastikan keterlibatannya dalam film tersebut karena menurutnya situs luar negeri terkadang hanya memberikan gambaran saja.

"Dari agensi saya emang belum ada berita apa-apa, belum ada tawaran apa-apa. Saya enggak tahu apa-apa tapi kadang website luar suka memprediksi. Saya cukup beruntung masuk prediksi itu. So far masih prediksi dari website luar," kata Joe saat ditemui di Epicentrum, Jakarta, Rabu (17/4).

Sebagai penggemar Sylvester Stallone sejak kecil, Joe pastinya senang bisa masuk dalam prediksi aktor film Expendables 3. Stallone memang dikabarkan ingin mencari bintang-bintang baru untuk bermain dalam filmnya.

"Saya fans Stallone dari kecil. Kalau diprediksi ya saya seneng banget. Tapi, memang so far belum ada (kepastian)," ujarnya.

Bagi mantan atlet Judo tersebut, aktor-aktor Indonesia memiliki potensi yang besar untuk trerlibat dalam film Hollywood. Baginya, Hollywood menjadi pusat perhatian seluruh dunia untuk bisa terlibat dalam penggarapan film di sana. Joe sendiri beruntung karena dirinya terlibat di film Fast and Furious 6.

Joe Taslim sendiri mengatakan belum ada rencana untuk tinggal di Amerika dan mengejar target mengikuti casting untuk film-film Hollywood. Menurutnya, seleksi untuk mendapatkan peran di dilm Hollywood sangat ketat.

"Sekarang belum (menetap di Amerika), ya dari sini aja (casting). Disini juga banyak film-film Indonesia. lebih mengalir aja, saya percaya sesuatu itu bagus untuk dikejar tapi harus tahu step-nya. Mereka (Hollywood) melihat pasar Indonesia itu bagus, orang luar lihat kita potensial di film," tandasnya.

()

Miley Cyrus tengah dirawat di rumah sakit dan dipastikan tidak bisa tampil dalam konser di Kansas City…