Pasha 'Ungu' Menangis di Depan Makam Uje

- 27 April 2013 00:08 wib
MI/Ramdani/bb
MI/Ramdani/bb

Metrotvnews.com, Jakarta: Vokalis band Ungu, Pasha, datang melayat ke makam almarhum Ustaz Jeffry Al Buchory (Uje) di TPU Karet Tengsin, Jakarta, pukul 16.00 WIB. Pasha berdoa di makam sang sahabat sambil menitikkan air mata.

Usai berdoa, ia langsung menemui adik almarhum, Fajar Sidik yang masih berada di lokasi. Sambil menangis, Pasha menyampaikan rasa kehilangannya kepada Fajar.

"Saya mewakili pecinta Uje menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya," kata Pasha kepada wartawan di TPU Karet Bivak, Jakarta, Jumat (26/4).

Menurut Pasha, Uje adalah pribadi yang rendah hati dan tidak sombong.  "Saat berangkat ke Balikpapan bersama Uje, dia rela antre untuk boarding pass dan tidak mau diwakili," ungkap dia.

Pasha sama sekali tidak menyangka jika sahabatnya tewas dalam kecelakaan sepeda motor. Ia mengaku kerap mengendarai sepeda motor gede alias moge bersama di kala senggang.

"Ini super tiba-tiba karena dua hari lalu saya sempat mendapat broadcast BBM dari beliau. Seperti biasa dia (Uje) selalu memberikan masukan khususnya kepada kaum muda," ungkap Pasha.


()

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.