Aksi Penggemar Serang Justin Bieber Beredar di YouTube

- 07 Mei 2013 08:16 wib
Reuters/Danny Moloshok/cs
Reuters/Danny Moloshok/cs

Metrotvnews.com, Dubai: Seorang penggemar melompat ke atas panggung di salah satu konser Justin Bieber di Dubai. Peristiwa itu memicu kericuhan. Petugas keamanan berupaya menangkap pemuda itu yang kemudian menggulingkan piano selama proses berlangsung.

Rekaman video peristiwa penyerangan Bieber itu beredar Senin (6/5) waktu setempat. Video YouTube menunjukkan seorang anak lelaki mengenakan celana pendek dan kemeja putih berjalan di panggung dan mendekati bintang pop Kanada saat ia sedang memainkan piano.

Seorang penjaga keamanan dengan cepat menerkam dan melemparkan dia menjauh dari Bieber dan mengetuk piano dari panggung. Peristiwa tersebut membuat ribuan penggemar tercengang memandang.

Rekaman tersebut menunjukkan anak itu kemudian dibawa pergi oleh dua penjaga dan Bieber dibawa pergi ke tempat yang aman di sisi panggung saat musik terus bermain.

"Seorang penggemar remaja putus asa untuk bertemu idolanya itu dan nekat berjalan ke panggung, tetapi segera dicegah dan Justin yang profesional kemudian melanjutkan acaranya," kata penyelenggara konser.

"Sejauh yang kami tahu, tidak ada tindakan lebih lanjut yang telah diambil terhadap remaja nekat itu."

Penyanyi 19 tahun itu tampil untuk malam kedua di depan ribuan penggemar di stadion di Dubai. Bieber tiba hampir dua jam terlambat untuk konser itu, memicu kemarahan penggemar muda yang tiba di Dubai dari seluruh wilayah untuk melihat dia tampil secara langsung. (Ant)


()

MUSIK
MORE
CELEBRITAS
MORE
FASHION
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Mata Najwa: Demokrasi Galau (Promo)

16 September 2014 21:05 wib

EPISODE “DEMOKRASI GALAU”, keberhasilan Indonesia menggelar pemilihan kepala daerah secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Saksikan selengkapnya hanya di Mata Najwa, Live dari gedung DPR, Rabu 17 September 2014 jam 20:05 WIB di Metro TV.