Besok, Dua Soprano Aning Katamsi dan Bernadeta Astari Konser

- 07 Mei 2013 11:16 wib
Aning Katamsi--Dok.MI/Teresia Aan Meliana/rj
Aning Katamsi--Dok.MI/Teresia Aan Meliana/rj

Metrotvnews.com: Konser dua generasi soprano Indonesia, Aning Katamsi dan Bernadeta Astari akan digelar Rabu (8/5) di Bentara Budaya Jakarta pada pukul 19.30 WIB.

Selain mereka berdua, akan tampil pula, pianis asal Jepang Kanako Inoue dan pemain akordeon dari Belanda, Pieternel Berkers. Mereka mengemas pertunjukan ini dengan tajuk Kinanti.

Kinanti yang dimaksud dalam pertunjukan ini adalah penantian dan mengandung kisah di balik konser ini. Dua tahun yang lalu, konser Aning Katamsi dan Bernadeta Astari seharusnya sudah terlaksana. Namun saat itu Bernadeta Astari mengalami kendala dan cidera saat mengolah suara sehingga harus mengistirahatkan total pita suaranya.  Sebuah pementasan yang menampilkan salah dua soprano terbaik milik Indonesia urung terjadi.

Pentas ini akan mengetengahkan karya-karya klasik dari Barat hingga ke Timur. Terdiri dari Lied Jerman, Prancis, opera Italia dan lagu-lagu Indonesia. Bernadeta akan menyanyikan satu siklus tembang Sunda dan Aning Katamsi akan mendendangkan larik puisi karya Mochtar Embut.  (RO)


()

MUSIK
MORE
FILM
MORE
CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE

Presiden Pilihan Kita Bersama Najwa Shihab (15)

10 Juli 2014 01:08 wib

Presiden Pilihan Kita, Rabu (09/07/2014): Hadir bersama Najwa Shihab yaitu ketua umum PKPI, Sutiyoso. Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio Capella. dan Ketua DPP PKB, Marwan Jafar.