Jeff Hanneman Meninggal karena Sirosis

- 11 Mei 2013 09:34 wib
bo/billboard.com
bo/billboard.com

Metrotvnews.com, Los Angeles: Penyebab meninggalnya gitaris Slayer Jeff Hanneman ternyata sirosis akibat mengonsumsi minuman keras.

Hanneman meninggal dunia pada pekan lalu di sebuah rumah sakit di California di usia 49 tahun.

Awalnya, kematian Hanneman diduga terkait dengan gigitan laba-laba yang menyebabkan dia mengalami necrotizing fascitis yang menyebabkan dia nyaris kehilangan tangannya.

Slayer mengungkapkan penyebab kematian Hanneman di laman daring resmi mereka pada Kamis (9/5) dan lewat juru bicara mereka pada Jumat (10/5). Penyebab kematian Hanneman itu ditetapkan oleh seorang dokter yang tidak disebutkan namanya.

Slayer juga mengungkapkan mereka berencana menggelar perayaan bagi Hanneman pada bulan ini. (Reuters)


()

CELEBRITAS
MORE

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…