Mike Tyson Dijadikan Karakter Kartun

- 11 Mei 2013 12:17 wib
sportressofblogitude.com
sportressofblogitude.com

Metrotvnews.com, Los Angeles: Mantan juara tinju kelas berat dunia Mike Tyson akan tampil sebagai detektif didampingi seekor merpati dalam sebuah film kartun baru di Amerika Serikat. Hal itu dilansir stasiun televisi Adult Swim, Jumat (10/5).

Tyson yang baru menyelesaikan tur pertunjukan tunggal Mike Tyson: Undisputed Truth akan mengisi suara karakter di film kartun yang diberi judul Mike Tyson Mysteries itu.

Dalam film berdurasi 15 menit itu, mantan petinju berusia 46 tahun itu akan didampingi sebuah tato ajaib di wajahnya dan seekor merpati.

Merpati dipilih sebagai pendamping Tyson karena mantan petinju itu memiliki merpati di kehidupan nyata.

Tyson yang pensiun dari tinju pada 2006 kembali terkenal setelah tampil sebagai cameo dalam film Hangover pada 2009. (Reuters)


()

LIFE
MORE

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…