Mike Tyson Dijadikan Karakter Kartun

- 11 Mei 2013 12:17 wib
sportressofblogitude.com
sportressofblogitude.com

Metrotvnews.com, Los Angeles: Mantan juara tinju kelas berat dunia Mike Tyson akan tampil sebagai detektif didampingi seekor merpati dalam sebuah film kartun baru di Amerika Serikat. Hal itu dilansir stasiun televisi Adult Swim, Jumat (10/5).

Tyson yang baru menyelesaikan tur pertunjukan tunggal Mike Tyson: Undisputed Truth akan mengisi suara karakter di film kartun yang diberi judul Mike Tyson Mysteries itu.

Dalam film berdurasi 15 menit itu, mantan petinju berusia 46 tahun itu akan didampingi sebuah tato ajaib di wajahnya dan seekor merpati.

Merpati dipilih sebagai pendamping Tyson karena mantan petinju itu memiliki merpati di kehidupan nyata.

Tyson yang pensiun dari tinju pada 2006 kembali terkenal setelah tampil sebagai cameo dalam film Hangover pada 2009. (Reuters)


()

LIFE
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …