Raquel Pomplun, Playboy Playmate of the Year

- 11 Mei 2013 13:59 wib
wallpaperpassion.com
wallpaperpassion.com

Metrotvnews.com, Los Angeles: Tidak ada yang meragukan kecantikan Raquel Pomplun. Tapi itu bukanlah satu-satunya alasan mengapa majalah Playboy menobatkannya menjadi Playmate of the Year.

Playmate adalah model yang dipilih setiap bulan oleh Playboy untuk menjadi ikon mereka. Selama terpilih, playmate bertugas mempromosikan majalah Playboy. Setelah menampilkan 12 playmate selama setahun, pembaca Playboy akan memilih satu playmate terfavorit.

Pada Kamis (9/5), di Playboy Mansion di Holmby Hills, California, pendiri majalah Playboy Hugh Hefner memberikan penghargaan itu kepada Pomplun dengan menampilkannya di sampul edisi Juni majalah itu.

"Playmate tahun ini adalah pemenang dalam segala hal," kata Hefner yang kini berusia 87 tahun.

Ia menambahkan bahwa Pomplun adalah model Meksiko-Amerika pertama yang mendapatkan predikat playmate.

"Sejak tampil pada April, Raquel menjadi sangat populer. Kehormatan ini merupakan cerminan dari tidak hanya kecantikan Raquel, tapi juga kepribadiannya," kata Hefner.

"Dia cantik! Tapi semua playmates juga cantik. Saya pikir yang membedakannya adalah sedikit tambahan sesuatu. Dia begitu baik dengan orang-orang dan itu adalah hal penting menjadi seorang playmate tahun ini."

"Ini luar biasa!" kata Pomplun, 25. "Adalah kehormatan yang sangat besar bisa mewakili sebuah merek ikonik. Aku playmate tahun ini yang ke-54! Itu sangat keren. Aku sangat senang." (OMG)


()

MUSIK
MORE
CELEBRITAS
MORE
FASHION
MORE
LIFE
MORE

Siapa Mau Jadi Menteri (7)

20 Agustus 2014 22:39 wib

Mata Najwa, Rabu (120/08/2014): Mata Najwa episode kali ini membahas tema 'Siapa Mau Jadi Menteri'. Hadir di Mata Najwa kali ini Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, Menteri BUMN Dahlan Iskan.