Buku Terbaru Dan Brown Diramalkan Jadi Best Seller

- 14 Mei 2013 09:16 wib
buchreport.de/bb
buchreport.de/bb

Metrotvnews.com, London: Sejumlah toko buku meramalkan buku terbaru Dan Brown Inferno akan menjadi buku dengan jumlah penjualan terbesar pada bulan ini. Padahal, buku itu baru akan dirilis pada Selasa (14/5).

Penjualan buku yang kembalu menjadikan ahli simbol Robert Langdon itu telah mencapai angka tertinggi setelah para calon pembaca memesan buku itu di toko buku Waterstones.

"Kami rasa buku itu akan menjadi buku dengan jumlah penjualan terbanyak dan tercepat pada tahun ini karena nama Dan Brown yang terkenal," ujar juru bicara Waterstones Jon Howells.

"Kabarnya, buku itu lebih gelap dan akan memenuhi harapan banyak orang atas kemunculan keempat Robert Langdon," imbuhnya.

Brown yang terkenal karena kegemarannya berkisah mengenai kode yang rumit, konsprirasi, dan simbol mengatakan tema di buku terbarunya sangat menyenangkan sekaligus menyeramkan sehingga dia sangat puas dengan hasil akhirnya.

"Saya tidak menulis mengeai mason atau sejarah. Saya kali ini menulis mengenai visi Dante mengenai neraka," aku Brown. (Reuters)


()

LIFE
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …