Buku Terbaru Dan Brown Diramalkan Jadi Best Seller

- 14 Mei 2013 09:16 wib
buchreport.de/bb
buchreport.de/bb

Metrotvnews.com, London: Sejumlah toko buku meramalkan buku terbaru Dan Brown Inferno akan menjadi buku dengan jumlah penjualan terbesar pada bulan ini. Padahal, buku itu baru akan dirilis pada Selasa (14/5).

Penjualan buku yang kembalu menjadikan ahli simbol Robert Langdon itu telah mencapai angka tertinggi setelah para calon pembaca memesan buku itu di toko buku Waterstones.

"Kami rasa buku itu akan menjadi buku dengan jumlah penjualan terbanyak dan tercepat pada tahun ini karena nama Dan Brown yang terkenal," ujar juru bicara Waterstones Jon Howells.

"Kabarnya, buku itu lebih gelap dan akan memenuhi harapan banyak orang atas kemunculan keempat Robert Langdon," imbuhnya.

Brown yang terkenal karena kegemarannya berkisah mengenai kode yang rumit, konsprirasi, dan simbol mengatakan tema di buku terbarunya sangat menyenangkan sekaligus menyeramkan sehingga dia sangat puas dengan hasil akhirnya.

"Saya tidak menulis mengeai mason atau sejarah. Saya kali ini menulis mengenai visi Dante mengenai neraka," aku Brown. (Reuters)


()

LIFE
MORE

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:00 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…