Joe Taslim Berdialog Bahasa Indonesia dalam Film Fast & Furious 6

- 18 Mei 2013 11:35 wib
MI/Angga Yuniar/bo
MI/Angga Yuniar/bo

Metrotvnews.com: Meski tidak tampil sebagai bintang utama, namun aktor laga Joe Taslim yang mendapatkan kesempatan main dalam film Fast & Furious 6 diberi keleluasaan oleh sang sutradara. Ia diberi kesempatan untuk berdialog dalam bahasa Indonesia oleh Justin Lin.

"Saya bersyukur sutradara Justin Lin orangnya terbuka. Dia bilang, 'kamu orang Indonesia, nggak ada alasan bagi saya untuk nggak jadiin kamu orang Indonesia. Bahasa itu original. Kamu harus ngewakilin Indonesia'," ucapnya menirukan perkataan sang sutradara.

Ia juga lega, dialognya dalam bahasa Indonesia tidak dipotong. Hal ini membuat karakternya sebagai warga negara Indonesia bisa disaksikan oleh penonton Fast & Furious 6 di berbagai belahan dunia manapun.

Joe dalam film tersebut, tergabung dalam kelompok perampok kelas internasional yang dipimpin oleh Owen Shaw (Luke Evans). Ia mendapatkan peran sebagai Jah yang merupakan jaoan bela diri. Film ini bisa disaksikan mulai 22 Mei 2013.


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …