Rihanna Tuntut Topshop Jual Kaos Bergambar Wajahnya

- 18 Mei 2013 16:43 wib
REUTERS/Mario Anzuoni/BD
REUTERS/Mario Anzuoni/BD

Metrotvnews.com, London: Rihanna sepertinya merasa tidak rela bila wajahnya tergambar pada kaos yang dipasarkan lini busana Topshop tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Tidak segan-segan, ia menuntut ganti rugi sebesar US$5 juta.

Menurut New York Post, Rihanna telah mengajukan tuntutan sekitar US$5 juta terhadap peritel busana tersebut karena menjual kaos bergambar wajah dirinya.

Gugatan itu muncul setelah manajemen Rihanna berulang kali meminta Topshop untuk berhenti menjual kaus tersebut.

Topshop memang saat ini menjual kaos bergambar Rihanna. Item yang disebut Icon Tank, ini menggambarkan seorang gadis yang mengenakan penutup kepala. Sementara itu, Topshop belum secara resmi menanggapi hal tersebut.

Namun, seorang sumber dari pihak peritel itu mengatakan mereka menerima kaos tersebut dari pemasok pihak ketiga, tapi menyadari itu adalah subjek litigasi.

Meskipun Rihanna mungkin sulit memenangi kasus ini karena gugatan diajukan di Inggris, ia tetap kukuh menjalaninya.


()

LIFE
MORE

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…