Robert Pattinson dan Kristen Stewart Putus Lagi

- 21 Mei 2013 10:23 wib
Robert Pattinson dan Kristen Stewart--REUTERS/Toby Melville/bb
Robert Pattinson dan Kristen Stewart--REUTERS/Toby Melville/bb

Metrotvnews.com, Los Angeles: Setelah empat tahun menjalani hubungan cinta yang penuh dengan lika-liku, Robert Pattinson dan Kristen Stewart memutuskan untuk berpisah kembali untuk beberapa waktu.

Seorang sahabat dekat Pattinson, 27, menyatakan bahwa hubungan aktor asal Inggris itu dengan Stewart, 23, tengah mengalami cobaan.

Dikatakan, keduanya kerap berselisih, terlebih setelah ulang tahun Pattinson pada 13 Mei lalu.

Namun, sumber itu menambahkan bahwa kondisi itu hanya sementara dan mereka berdua mungkin akan kembali berpacaran.

Padahal, satu minggu sebelum kabar ini menyeruak, keduanya tampil mesra dalam acara Met Gala di New York.

Pasangan itu pertama kali diduetkan saat membintangi film Twilight pada 2008 yang kisahnya diadaptasi dari novel Stephenie Meyer. Seiring dengan kesuksesan film tersebut, dua karakter utamanya pun tidak pelak menjadi sorotan publik, termasuk hubungan cinta mereka.

Namun, hubungan cinta keduanya mendapat ujian pada Juli tahun lalu, ketika foto Stewart yang tengah bermesraan di taman umum dengan Rupert Sanders menyebar di media. Perselingkuhan itu pun membuat Pattinson hancur.

"Saya sangat menyesal atas rasa sakit dan malu yang dirasakan oleh orang-orang terdekat saya," kata Stewart pada 25 Juli 2012.

"Perselingkuhan sesaat ini telah membahayakan hal yang paling penting dalam hidup saya, yakni orang yang paling saya cintai dan hormati, Rob. Saya mencintainya, saya mencintainya, saya sangat menyesal," sesalnya.

Meski begitu, Pattinson dan Stewart kembali berhubungan pada musim gugur 2012 dan bersama-sama mempromosikan Breaking Dawn: Part 2.

Hubungan mereka bahkan tampak bertahan meski terpisah ribuan mil selama beberapa bulan karena Pattinson tengah syuting The Rover di Australia pada awal 2013. (USWeekly)


()

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.