Judika Mencari Cinta, Album Anyar Judika

- 22 Mei 2013 19:35 wib
ANTARA/Teresia May
ANTARA/Teresia May

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi Judika merilis album ketiga yang berjudul Judika Mencari Cinta.

Dalam album tersebut, Judika memasukkan 15 lagu dengan empat lagu baru ciptaan Judika dan lima lagu dari album lamanya.

Menurut Judika, ia sengaja menambahkan lima lagu dari album terdahulu sebagai bonus karena fans masih ingin mendengarkan lagu-lagunya.

"Ada 15 lagu. 4 saya ciptain sendiri. Lagu baru ada sepuluh, lima lagu dari album lama. Bonus track karena CD album pertama sudah jarang dan fans masih mau dengar. Prosesnya sekitar setahun mulai dari pemilihan lagu, rekaman, mastering. Bisa lebih cepat karena ngerjain sendiri. Judulnya Judika Mencari Cinta, aku awalnya mau self title tapi menurut label judul itu lebih catchy," kata Judika saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (22/5).

Mama Papa Larang menjadi single andalan album yang telah dirilis lewat gerai makanan cepat saji. Lagu Mama Papa Larang ditulis Judika berdasarkan pengalaman pribadi.

Jebolan Indonesian Idol tersebut juga menjadi produser album ketiganya tersebut.

"Saya enggak hanya nyanyi, tapi jadi produser. Saya nulis empat lagu. Warna musik, konsep album, pilih lagu, aransemen, semua saya kerjakan. Album ini mewakili Judika seutuhnya. Ini hasil kerja keras, delapan tahun bersama Antero Boys, ikut Asia Bagus, Cipta Pesona Bintang, Indonesian Idol," ujarnya.

Dalam album tersebut, Judika pun menambahkan dua lagu daur ulang milik Anggun yang berjudul Takut dan lagu Tiada Lagi milik Mayangsari.

Judika mengaku fans berat Anggun dan sangat menyukai lagu Tiada Lagi dari Mayangsari yang dikemas dengan versi remix oleh DJ Sumantri.

Lagu Sampai Akhir yang duet dengan sang kekasih, Duma, rencananya dipilih sebagai single kedua dari album ketiganya tersebut.

"Lagu Anggun Takut saya nyanyikan lagi karena saya ngefans sama Anggun, lagu Takut dulu sempet dibawakan saat saya masih nyanyi di hotel. Tiada Lagi saya sangat suka karena lagunya nempel banget. Saya lagi suka banget Fireworks dari Katy Perry saat mendaur ulang Tiada Lagi, jadi saya bikin Tiada Lagi dengan musik housemusic," tuturnya.


()

MUSIK
MORE
CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Presiden Pilihan Kita Bersama Najwa Shihab (15)

10 Juli 2014 01:08 wib

Presiden Pilihan Kita, Rabu (09/07/2014): Hadir bersama Najwa Shihab yaitu ketua umum PKPI, Sutiyoso. Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio Capella. dan Ketua DPP PKB, Marwan Jafar.