Jakarta Great Sale Gelar Midnight Sale Serentak di 13 Mal

- 24 Mei 2013 08:21 wib
MI/Angga Yuniar/rj
MI/Angga Yuniar/rj

Metrotvnews.com, Jakarta: Festival Jakarta Great Sale akan kembali digelar. Sejumlah promo menarik menanti para peminat FJGS. Sederet tawaran diskon dari 7 ribu outlet yang berpartisipasi dengan angka bervariasi.

Ada pula undian yang berhadiah utama mobil VW Touran dan tabungan senilai Rp50 juta bagi pemenang yang beruntung. Selain itu, agenda wajib Midnight Sale tak boleh dilewatkan oleh para peminat belanja.

Berbeda dari tahun lalu, Midnight Sale tahun ini akan diselenggarakan bersamaan di 13 mal, seperti Senayan City, Plaza Blok M, Kalibata City Square, dan Mal Central Park.

Waktu pelaksanaan diagendakan pada 21 Juni 2013 mendatang. Agenda tersebut direncanakan memecahkan rekor MURI. Pasalnya, pelaksanaan Midnight Sale pada tahun-tahun sebelumnya tidak pernah berbarengan.

"Pada 28 Juni, ada juga agenda Midnight Sale tambahan dengan tawaran diskon hingga 70%. Penawaran ini dirancang untuk memanjakan para konsumen," tutur Sekretaris APPBI Darwin A Roni, Kamis (23/5). (Dinny Mutiah)


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …