Tampil Pertama di Grand Final, Fatin Tuai Pujian dari Keempat Juri

- 24 Mei 2013 21:34 wib
ANTARA/Teresia May
ANTARA/Teresia May

Metrotvnews.com, Jakarta: Finalis X Factor Fatin Shidqia mendapat pujian dari keempat juri dalam malam Grand Final yang digelar di Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/5) malam.

Ahmad Dhani dan Anggun Sasmi sepakat bahwa aksi Fatin yang menyanyikan lagu Well Well Well yang pernah dipopulerkan oleh Duffy pada 2010 itu dibawakan dengan lepas.

"Kamu menyanyi seolah tidak ada beban, padahal ini malam yang sangat penting untuk kamu," ujar Anggun.

Sementara juri lainnya, yaitu Bebi Romeo juga mengaku puas dengan Fatin yang mengenakan setelan baju bewarna merah muda.

Ia berharap Fatin bisa sukses pada babak terakhir X Factor ini walaupun hanya melawan satu orang, yaitu Novita Dewi.

Mentor Fatin, Rossa, menyatakan kebanggaannya terhadap Fatin yang akhirnya masuk ke babak final. "Fatin, kamu akan sukses kalau kamu menjadi pemenang. Tapi siapapun yang memenangi duel ini, keduanya tetap jagoan," pungkas Rossa.


()

MUSIK
MORE
FILM
MORE
FASHION
MORE
TREND
MORE

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla