Tampil Pertama di Grand Final, Fatin Tuai Pujian dari Keempat Juri

- 24 Mei 2013 21:34 wib
ANTARA/Teresia May
ANTARA/Teresia May

Metrotvnews.com, Jakarta: Finalis X Factor Fatin Shidqia mendapat pujian dari keempat juri dalam malam Grand Final yang digelar di Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/5) malam.

Ahmad Dhani dan Anggun Sasmi sepakat bahwa aksi Fatin yang menyanyikan lagu Well Well Well yang pernah dipopulerkan oleh Duffy pada 2010 itu dibawakan dengan lepas.

"Kamu menyanyi seolah tidak ada beban, padahal ini malam yang sangat penting untuk kamu," ujar Anggun.

Sementara juri lainnya, yaitu Bebi Romeo juga mengaku puas dengan Fatin yang mengenakan setelan baju bewarna merah muda.

Ia berharap Fatin bisa sukses pada babak terakhir X Factor ini walaupun hanya melawan satu orang, yaitu Novita Dewi.

Mentor Fatin, Rossa, menyatakan kebanggaannya terhadap Fatin yang akhirnya masuk ke babak final. "Fatin, kamu akan sukses kalau kamu menjadi pemenang. Tapi siapapun yang memenangi duel ini, keduanya tetap jagoan," pungkas Rossa.


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …