Si Unik, Adi Darma Ikut Ramaikan Final X Factor

- 24 Mei 2013 23:13 wib

Metrotvnews.com, Jakarta: Meskipun Adi Darma tidak lolos mengikuti kompetisi X Factor Indonesia, pria yang suka bernyanyi dengan dua suara ini ikut meramaikan malam Grand Final X Factor Indonesia Jumat (24/5) malam, di Jakarta International Expo (JIExpo).

Adi yang tampil berbusana hitam, menyanyikan Dang Ding Dong dengan penyanyi asli The Changcuters. Ia tampil cukup nyentrik karena membawa gitar dengan kembang api. Adi juga mendapat komentar dari keempat juri yang terdiri dari Anggun Sasmi, Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo.

Berikut adalah 24 nama kontestan yang pernah lolos di X Factor Indonesia dan hanya menyisakan Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung hingga ke babak  X Factor Indonesia The Result:

Adhi Permana, Dennis Martha, Dicky Adam Siregar, Gede Bagus Perdana Putra, Mikha Angelo, Steven Fasly Lie, Melissa Putri, Nurul Fadhila, Pratami Marja Jeliana, Shena Malsiana, Theresia Dina, Yohanna Febrianti, Agus Hafiluddin, Alex Rudiart, Dwi Soraya, Isa Raja, Lisa Sulistyowati, Novita Dewi Marpaung, Syarifah Raykhan, dan Taufik Hidayat.

Kemudian untuk kontestan kelompok adalah Awan, Dalagita, Jad n Sugy, Nu Dimension (Bagus Cahya, Johanan Ariel Matulessy, Romy Syalasa, Ryan Hartanto), Ilusia Girls (Amalia Ayu, Anisa Bawaad, Iin Nurindah, Lusi Hasiana).


()

LIFE
MORE

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…