Si Unik, Adi Darma Ikut Ramaikan Final X Factor

- 24 Mei 2013 23:13 wib

Metrotvnews.com, Jakarta: Meskipun Adi Darma tidak lolos mengikuti kompetisi X Factor Indonesia, pria yang suka bernyanyi dengan dua suara ini ikut meramaikan malam Grand Final X Factor Indonesia Jumat (24/5) malam, di Jakarta International Expo (JIExpo).

Adi yang tampil berbusana hitam, menyanyikan Dang Ding Dong dengan penyanyi asli The Changcuters. Ia tampil cukup nyentrik karena membawa gitar dengan kembang api. Adi juga mendapat komentar dari keempat juri yang terdiri dari Anggun Sasmi, Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo.

Berikut adalah 24 nama kontestan yang pernah lolos di X Factor Indonesia dan hanya menyisakan Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung hingga ke babak  X Factor Indonesia The Result:

Adhi Permana, Dennis Martha, Dicky Adam Siregar, Gede Bagus Perdana Putra, Mikha Angelo, Steven Fasly Lie, Melissa Putri, Nurul Fadhila, Pratami Marja Jeliana, Shena Malsiana, Theresia Dina, Yohanna Febrianti, Agus Hafiluddin, Alex Rudiart, Dwi Soraya, Isa Raja, Lisa Sulistyowati, Novita Dewi Marpaung, Syarifah Raykhan, dan Taufik Hidayat.

Kemudian untuk kontestan kelompok adalah Awan, Dalagita, Jad n Sugy, Nu Dimension (Bagus Cahya, Johanan Ariel Matulessy, Romy Syalasa, Ryan Hartanto), Ilusia Girls (Amalia Ayu, Anisa Bawaad, Iin Nurindah, Lusi Hasiana).


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …