Lady Gaga Indonesia, Wahyu Galaxy Tampil di Final X Factor

- 24 Mei 2013 23:36 wib

Metrotvnews.com: Penampilan yang tidak kalah unik disajikan oleh Wahyu Galaksi pada saat malam Grand Final X Factor Indonesia Jumat (24/5) malam, di Jakarta International Expo (JIExpo).

Lelaki unik yang pernah dimentori oleh juri X Factor, Anggun C Sasmi mengatakan bahwa ia sangat memimpikan tampil di malam ini meski ia tidak lolos kompetisi X Factor.

Ia membawakan beberapa lagu Lady Gaga secara medley seperti Bed Romance, Paparazzi, dan Poker Face. Penampilannya yang unik, mirip dengan keunikan musisi kenamaan Lady Gaga membuat Anggun menyebutnya Lady Gaga Indonesia.


()

LIFE
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …