Perbedaan Tipis Perolehan Voting X Factor Fatin dan Novita

- 24 Mei 2013 23:59 wib
ANTARA/Teresia May
ANTARA/Teresia May

Metrotvnews.com: Pembawa acara Grand Final X Factor Indonesia Jumat (24/5) malam, di Jakarta International Expo (JIExpo), Robby Purba menginformasikan bahwa saat ini perolehan suara melalui voting pemirsa hanya berselang tipis.

Meski dirinya tidak merujuk pada salah satu finalis, baik Fatin Shidqia Lubis atau Novita Dewi Marpaung, namun perolehannya keduanya 51 Persen, dan salah satunya lagi 49 Persen.

Meski demikian, menurut beberapa posting di media sosial menyatakan sms yang mereka kirimkan tidak berhasil ketika ingin berpartisipasi melakukan voting. Seperti yang dikicaukan oleh Elponsa Ratih ‏dengan akun @Ratih_Oscar 24m, "Parah ni X-factor,ndk bs vote."


()

LIFE
MORE
TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …