Radja Luncurkan Tiga Singles

- 25 Mei 2013 20:00 wib
MI/Iwan Kurniawan/fz
MI/Iwan Kurniawan/fz

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua belas tahun eksis di dunia musik membuat kelompok musik pop rock Radja tak meredup.

Untuk menjawab eksistensi, mereka meluncurkan tiga buah singles terbaru.

Ketiga lagu yang mereka keluarkan, yaitu Aw, Mimpi, dan Parah. Ketiga tembang terbaru itu akan dilepas ke masyarakat sebelum mereka masukan ke dalam sebuah album teranyar.

“Banyak penggemar yang menanyakan kami. Selama 12 tahun karir, kami merasa semakin dekat dengan penggemar. Kami mau menghadirkan karya terbaru untuk mereka,” ujar vokalis Ian Kasela di sela-sela acara peluncuran di Suncity Luxury Club, Jakarta, Sabtu (25/5.

Selain Ian, kelompok musik asal Banjarmasin, itu beranggotakan Moldy (gitaris), Aldi (keyboardist), Ojie (bassist), dan Vidin (drummer).

“Dalam membuat lagu ini ada kesulitan, namun itu hanya sebagai tantangan. Tentunya, kami berembuk sebelum mengeluarkan sesuatu yang baru,” timpal Moldy, santai.

Lagu Aw, misalnya, dibuat dengan nuansa upbeat. Mereka maasukan unsur techno sehingga terdengar lebih bersemangat. Lagu ini menjadi andalam mereka dalam beberapa konser akhir-akhir ini.

Sementara, Mimpi Indah pun cukup khas. Mengisahkan tentang seseorang yang mengidamkan pasangannya tapi sayangnya perasaa itu belum tersampaikan. Lirik pun mengisahkan tentang sebuah harapan.

“Mudah-mudahan tiga single ini bisa menjadi penghibur bagi masyarakat yang menantikan kami. Semuanya kami buat agar dapat terus ikut meningkatkan industri musik di Tanah Air,” jelas Ian. (Iwan Kurniawan)


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …