Gaun Maudy Koesnadi Dipuji di Cannes Film Festival

- 27 Mei 2013 15:54 wib
zimbio.com
zimbio.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Suatu kebanggaan tersendiri bagi aktris sekaligus model Maudy Koesnadi saat terpilih menghadiri acara Cannes Film Festival di Perancis yang digelar pada tanggal 15-26 Mei 2013.

Maudy pun bangga saat gaun rancangan disainer Sebastian Gunawan yang dipakainya berjalan di red carpet mendapat sorotan dari media asing.

"Saya senang dan membuat lebih berharga adalah bagaimana antusiasme dan respons media termasuk orang-orang sana terhadap Indonesia dan juga baju Sebastian Gunawan. Itu yang bikin bangga dan bikin senang. Kami memutuskan pakai bajunya Sebastian Gunawan untuk di red carpet saat itu dan ternyata itu mendapat perhatian luar biasa dari media, orang-orang, bahkan di Indonesia di social media," katanya.

Menurut Maudy, saat tiba di lokasi pihak L'oreal Paris sudah menyiapkan segalanya untuk para undangan khususnya brand ambassador produk L'oreal dari seluruh negara. Namun, khusus dari Indonesia ia meminta gaun rancangan Sebastian Gunawan dipakai saat red carpet.

"Mereka udah siapin semuanya, gaun, sepatu, clutch, perhiasannya dari L'oreal Paris di Perancis. Tapi, kami berusaha membawa karya busana dari perancang Indonesia. Jadi, baju coutoure dress dengan detil payet di seluruh baju itu. Temanya fireworks, warnanya hitam transparan dengan blits-blits merah kristal, kalau di red carpet stunning banget ini juga ditulis di media bajunya fabulous," ujarnya.




()

LIFE
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …