Ipin dan Upin Temani Puasa di Mal

- 11 Juni 2013 14:09 wib

Metrotvnews.com, Jakarta: Menyambut bulan suci Ramadan mendatang, Lippo Malls Group sudah bersiap menyambut para pengunjung mal yang menjalani ibadah puasa ditemani tokoh animasi favorit anak-anak Ipin Upin.

"Iya, nanti kami akan menghadirkan Upin dan Ipin beserta beberapa karakter serial animasi itu di beberapa mal kami," kata Regional Marcomm Manager Lippo Malls Mirella Watimena di Kemang Village, Selasa (11/6).

Untuk detail acaranya memang belum dirinci lebih lanjut, tapi menurut Lala pelaksanaan gelarannya kurang lebih sama dengan Meet and Greet Doraemon yang digelar Lippo Malls pada 14 Juni-7 Juli mendatang.

"Kurang lebih sama, nantinya beberapa karakter serial animasi Ipin Upin akan hadir bertemu dan bermain bersama pengunjung. Kami mengadakan program ini 22 mal kami, tapi tidak di Lippo Mall Kemang. Karena, kami akan menggelar program Ramadhan lain yang lebih sesuai dengan konsumen di sini," pungkasnya.


()

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…