Ipin dan Upin Temani Puasa di Mal

- 11 Juni 2013 14:09 wib

Metrotvnews.com, Jakarta: Menyambut bulan suci Ramadan mendatang, Lippo Malls Group sudah bersiap menyambut para pengunjung mal yang menjalani ibadah puasa ditemani tokoh animasi favorit anak-anak Ipin Upin.

"Iya, nanti kami akan menghadirkan Upin dan Ipin beserta beberapa karakter serial animasi itu di beberapa mal kami," kata Regional Marcomm Manager Lippo Malls Mirella Watimena di Kemang Village, Selasa (11/6).

Untuk detail acaranya memang belum dirinci lebih lanjut, tapi menurut Lala pelaksanaan gelarannya kurang lebih sama dengan Meet and Greet Doraemon yang digelar Lippo Malls pada 14 Juni-7 Juli mendatang.

"Kurang lebih sama, nantinya beberapa karakter serial animasi Ipin Upin akan hadir bertemu dan bermain bersama pengunjung. Kami mengadakan program ini 22 mal kami, tapi tidak di Lippo Mall Kemang. Karena, kami akan menggelar program Ramadhan lain yang lebih sesuai dengan konsumen di sini," pungkasnya.


()

TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …