Aksi T.O.P di Konser G Dragon

- 17 Juni 2013 01:22 wib
REUTERS/Lee Jae-Won/zn
REUTERS/Lee Jae-Won/zn

Metrotvnews.com, Jakarta: Konser leader Big Bang, G Dragon (GD), yang bertajuk One of A Kind suskes memuaskan VIP (sebutan penggemar Big Bang) selama dua hari, 15 dan 16 Juni 2013 di MEIS Ancol. Ini merupakan kali pertama ada anggota boyband Korea yang menggelar konser dunia secara solo, termasuk di Tanah Air, dan menyedot lebih dari sepuluh ribu penonton.

Konser rapper andalan Big Bang itu sukses mengajak penonton tenggelam dalam kemewahannya. Tata cahaya yang spektakuler menambah semarak suasana. Seusai GD menyanyikan lagu A Boy, dari balik layar di panggung utama, muncul T.O.P Big Bang menyanyikan lagu Knock Out bersama GD. Kontan saja penonton menjerit histeris.

Mereka melambaikan tangan ke arah T.O.P yang langsung berhadapan dengan GD. Pria yang bernama asli Choi Seung Hyun tersebut tampil menarik dengan setelan jas merah, kemeja putih, dan kacamata hitam. T.O.P ialah rapper bersuara bass dari formasi Big Bang. Selain mempunyai album solo, T.O.P bersama G Dragon juga mempunyai album duet yang menuai sukses di pasaran.

Yo, say GD in the house!” teriak T.O.P sambil menunjuk rekannya. “Say T.O.P in the house!” balas GD sambil meliuk-liukkan tubuhnya. Mereka kompak menampilkan duet betabox dan menyanyikan lagu High High.

T.O.P kemudian melanjutkan dengan lagu solonya Turn It Up. Penonton ikut bergoyang sambil melambaikan lighstick kuning berbentuk mahkota, khas VIP.

Sebagai tamu, T.O.P memang hanya tampil di empat lagu. Ketika GD membawakan lagu Fantastic Baby yang aslinya dinyanyikan bersama Big Bang, penonton mengira T.O.P akan muncul menyanyikan bagiannya. Ternyata GD hanya bernyanyi sendiri.

“Sayang banget di lagu itu T.O.P enggak muncul. Padahal kan orangnya ada,” ujar Muhammad Arkansas, fanboy Big Bang. Untungnya, di lagu Big Bang berikutnya, Bad Boy, T.O.P muncul dan ikut bernyanyi. Bayangkan saja suara keren Taeyang, suara lembut Daesung, dan suara seksi Seungri diganti gaya rapper ala GD dan T.O.P.

Say GD! Say Jakarta! Say VIP! Say Bad Boy!” kata T.O.P yang kemudian diikuti penonton. T.O.P pamit kepada penonton dan mengucapkan terima kasih atas dukungan penonton kepada Big Bang, khususnya mereka berdua.


()

TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …