JKT48 Tampil Full Team di Konser Perdana

- 04 Juli 2013 09:59 wib
ANTARA/Muhammad Adimaja/rj
ANTARA/Muhammad Adimaja/rj

Metrotvnews.com, Jakarta: Panggung Tennis Indoor Senayan tampak penuh dengan penampilan 51 member JKT48 yang menggelar konser perdananya di Jakarta, Rabu (3/7).

Ini adalah kali pertama sister group AKB48 tersebut tampil lengkap dengan semua membernya yang terdiri dari Team J, Team K, dan trainee.

Konser bertajuk Perkenalkan, Nama Kami JKT48 di Jakarta merupakan konser penutup dari rangkaian tur konser ke empat kota yaitu Makassar, Solo, Balikpapan dan Surabaya.

Meski konser baru dimulai pukul 19.00 WIB, namun para fans yang sebagian besar remaja pria telah memadati area konser sejak pukul 15.00 WIB.

Konser dibuka dengan lagu hit andalan JKT48 Heavy Rotation yang memancarkan semangat dan gelora dari ratusan fans yang datang dari berbagai daerah.

Light stick bewarna-warni mulai menyala dan terdengar sorakan atau yel-yel fans JKT48 mengiringi sepanjang penampilan sister group AKB48 tersebut.

Pony tail & Ikat Rambut menjadi lagu kedua yang dibawakan JKT48 masih dengan seragam (seifuku) baru mereka yang bernuansa bunga.

Dilanjutkan dengan lagu Aitakatta, kemudian Jangan Panggil Aku Idol dengan menampilkan empat member.

Heart Gata Virus dan Tenshi no Shippo/Ekor Malaikat dinyanyikan oleh Team K yang baru dibentuk akhir Juni lalu.

"Hallo semuanya, masih semangat? Kita ingin bersama kalian di sini. Ini pertama kali konser kita dengan full member," sapa Kapten Team J Kinal kepada para penonton.

Team K juga berkesempatan menyanyikan single miliknya bertajuk 1!2!3!4! Yoroshiku begitupula dengan Team J yang baru merilis album dan single kedua yang berjudul Apakah Kau Melihat Matahari Senja?.

Gemuruh Wota (sebutan penggemar grup idola) yang menyaksikan aksi JKT48 di panggung besar pun terus terdengar dari awal hingga lagu ke-20, Baby! Baby! Baby!.

"Ankoru, ankoru, ankoru, ankoru!" teriak fans.

Para penggemar JKT48 yang sebagian besar remaja pria pun meneriakkan ankoru saat sang idola meninggalkan panggung cukup lama.

Ankoru biasa diteriakkan fans yang menginginkan lagi penampilan JKT48 di atas panggung sebelum akhirnya benar-benar menyudahi aksi panggungnya.

Benar saja, JKT48 full member naik kembali ke atas panggung setelah sebelumnya diumumkan kapten Team KIII yang jatuh pada Shinta Naomi.

Mengenakan seragam kaos putih bertuliskan JKT48, ke-51 member kompak menari sembari menyanyikan lagu JKT48 disusul Jejak Awan Pesawat hingga ditutup dengan lagu Heavy Rotation.

Di akhir konser, JKT48 juga mengumumkan pencarian generasi ketiga JKT48 akan segera dimulai.

Salah satu member JKT48 yang juga center Team J meminta dukungan dari para fans atas pencarian generasi ketiga idol grup JKT48.

"Mulai dibuka audisi 3rd Generation. 48 family akan lebih besar lagi mohon dukungannya ya," kata Melody.


()

FILM
MORE
CELEBRITAS
MORE
FASHION
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Dibalik Pilar Konstitusi (7)

28 Agustus 2014 21:59 wib

Mata Najwa, Kamis (28/08/2014): Mata Najwa episode kali ini membahas tema 'Dibalik Pilar Konstitusi'. Hadir di Mata Najwa kali ini Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva.