Ini Pesaing Baby Margaretha

- 14 Juli 2013 16:20 wib
Andrie Yudhistira
Andrie Yudhistira

Metrotvnews.com, Jakarta: Bakat Baby Margaretha di dunia foto model ternyata menular ke adiknya, Ayu Larasati. Meski baru berusia 18 tahun, sang Adik, Larasati biasa disapa, sudah mulai memberanikan diri mengikuti jejak kakaknya tersebut.

Larasati mengaku tertarik dunia foto model karena ingin terkenal. Bahkan ia bertekad menyaingi kesuksesan kakaknya.

"Aku ingin seperti Kak Baby. Kalau bisa lebih dari dia," tutur dara kelahiran Bandung, 16 Januari 1995 ini, saat ditemui Metrotvnews.com usai pemotretan di Jakarta, Sabtu (13/7) kemarin.

Lebih lanjut Larasati mengatakan, dirinya mengaku bangga mempunyai kakak seperti Baby Margaretha.

"Bangga dong, sangat bangga. Dia sangat membantu aku masuk ke dunia foto model. Tanpa dia, aku nggak mungkin ada di sini," terangnya.


()

LIFE
MORE

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…